Dengan postur tubuh tinggi dan tampan , wajah bersih dan suara indah Kwak Si Yang telah mencuri hati banyak wanita sejak tahun 2015 dengan berbagai peran di drama dan penampilannya di acara “We Got Married “ bersama istri layarnya Kim Soo Yeon.

Dalam wawancara terbarunya, Kwak Si Yang mengungkapkan dia selalu ingin menjadi selebriti sejak remaja.Akhirnya menetap di dunia  akting setelah menjalani karir singkat  sebagai model dan trainee dibawah SM Entertainment. Dia membuat debut aktingnya dalam film “Night Flight” pada tahun 2014 yang membuat premier dunia di Berlin International Film Festival.

Dia kemudian mengalahkan 10.000 pesaing untuk menjadi pemeran utama di drama drama “Persevere, Goo Hae Ra,” dan kemudian berlanjut dengan bermain di drama tvN popular “Oh My Ghostess” dan membintangi drama akhir pekan “All Is Well.”

Kwak Si Yang ternyata satu agency dengan bintang Hallyu dan actor popular Lee Min Ho. Dia bercanda mengatakan “ saya menyebut saya sendiri sebagai ‘the second bomber,’ “ . Saya mengatakan pada orang disekeliling saya hal itu.

Berubah serius Kwak Si Yang menambahkan “ Kami berdua aktor tapi jalan kita sudah berbeda. Saya merasa dia luar biasa bagi yang bisa membuka jalan sejauh ini.Dia memulai karirnya ketika dia remaja jadi saya pikir itu pasti sangat sulit baginya. Saya merasa banyak yang harus ia lindungi .” Ungkapnya tentang Lee Min Ho.

Ketika ditanya tentang rencananya untuk 2016, Kwak Si Yang mengungkapkan bahwa ia menyimpan catatan dari semua hal yang ia ingin capai sebagai seorang aktor. "Sejak saya masih kecil, orang tua saya mengatakan kepada saya untuk menambahkan tanda tanya untuk hal semacam ini. Setiap tahun saya menulis yang baru, tapi saya belum melakukan satu untuk 2016 . Tahun lalu ada begitu banyak hal yang saya tidak mampu melakukan. Tahun ini saya ingin memimpin mini seri  dan film film dengan nama terlampir. "

Semoga tahun 2016 menjadi tahun yang lebih baik buat Kwak Si Yang ^^

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top