Cute aktor Park Bo Gum dirumorkan berkencan dengan aktris Babyface Jang Nara . Keduanya bekerja sama di drama I Remember You  tahun lalu.


Tapi Park Bo Gum secara pribadi  membantah rumor tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini.


Park  Bo Gum menyatakan, "Saya melihat bahwa rumor kencan dengan Jang Nara menyebar. Ini membuatnya tampak seperti aku berkencan dia. Saya merasa canggung harus meneleponnya setelah itu. Saya terkejut karena itu rumor tidak masuk akal. "
 

Ia melanjutkan, "Rasanya baru karena ini adalah skandal pertama saya, tapi saya juga merasa menyesal  terhadap Nara noona. Mungkin itu dimulai ketika kami syuting 'I Remember You' bersama-sama. "
 

Ketika ditanya bagaimana ia merasa harus berurusan dengan rumor tersebut, dia menjawab, "Ini adalah hal yang tak terelakkan karena saya seorang publik figur. Saya benar-benar mencoba untuk bersyukur atas perhatian. Saya akan lebih berhati-hati dan berhati-hati di masa depan. "

#Kalopun bener setuju kok hahaha

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top