Aktor Park Hae Jin menjadi bagian tak terpisahkan dari Yoo Jung, karakter utama di drama populer tvN  'Cheese in the Trap’ , adaptasi  dari webtoon dengan judul yang sama.


Para mania kartun ini lega mendengar bahwa Park Hae Jin yang dipilih sebagai pemeran utama  laki-laki. Dia melangkah lebih jauh dan menghasilkan 'Park Hae Jin Boom', terlepas dari 'Cheese in the Trap Boom'. Park Hae Jin, yang tampak seperti dia baru saja keluar dari layar TV, membuat senyum itu tidak menakutkan atau tajam. Itu hanya hangat. Dia adalah orang yang menyembunyikan matanya yang tajam di balik senyum manis ke Hong Seol (Kim Go Eun), pemeran utama wanita.


Ada banyak kritik untuk membuat serial TV keluar dari webtoon  'Cheese in the Trap’ yang sangat dicintai aslinya , yang mulai di terbitkan pada tahun 2010. Park Hae Jin adalah orang  yang pertama yang ditawarkan peran Yoo Jung tapi dia menolak beberapa kali sebelum ia akhirnya pasrah.


"Itu adalah beban besar. webtoon itu alasan penolakan dan penerimaan. Setelah mengatakan ya, itu tampak berbeda dari ketika saya membacanya sebelum saya menolak. Ketika saya ditawari peran untuk pertama kalinya, saya membacanya dan saya pikir itu tidak boleh dibuat menjadi drama. Itu Weebtoon yang baik dan saya sangat menyukainya . Saya berempati dengan pembaca yang berpikir bahwa ini bagian harus tetap dua dimensi bukannya memaksa itu ke dalam dunia tiga dimensi. Namun, ketika saya membacanya dari sudut pandang yang berbeda, saya berpikir bahwa saya mungkin bisa mewujudkannya. "


"Ketika saya memutuskan untuk mengambil peran, ada sedikit tekanan tetapi lebih kekhawatiran. Ada jarak  besar antara berita bahwa adaptasi drama yang akan dibuat dan pengumuman bahwa saya dikasting untuk Yoo Jung. Selain itu, sutradara, penulis atau aktor-aktor lain  belum ditetapkan . Saya sangat prihatin tentang bagaimana hal itu akan berubah menjadi seperti apa. Untungnya, saya bisa bekerja dengan orang-orang baik dan drama menghasilkan kualitas yang lebih baik dari yang saya harapkan. "


 'Cheese in the Trap’ ' terkenal untuk deskripsi psikologis karakter bersama dengan setiap kejadian. Pria misterius Yoo Jung membutuhkan lebih banyak belajar bagi  seorang aktor untuk memerankannya.


"Saya mencoba untuk melihat dia dalam perspektif yang tidak bersalah. Dalam drama, ia memahami setiap masalah, seperti dia memiliki pandangan yang jelas dari masalah. Dia mencoba  bagaimana untuk mendapatkan suatu pegangan  cepat tanpa membuat keributan dan mencegah hal dari yang pernah terjadi lagi. Dia bukan tipe orang yang mengambil keuntungan dari orang lain. Dia hanya ingin membiarkan orang tahu apa yang salah dengan cara yang paling efisien. "



Episode terakhir drama sudah difilmkan dan aktor dan staf makan malam bersama untuk merayakan kerja keras mereka. Hubungan  membingungkan  antara Yoo Jung (Park Hae Jin) dan Hong Seol (Kim Go Eun) dan persahabatan yang terancam punah Yoo Jung dengan dua bersaudara   Baek (Seo Kang Jun dan Lee Sung Kyung) mempesona penonton.



 Park Hae Jin  ingat adegan yang paling berkesan dari episode terakhir.


"Rasanya berbeda untuk melihat aktor ketika saya memproyeksikan webtoon pada mereka. Mereka tampak begitu baru ketika saya melihat mereka sebagai Seol, In Ha,In Ho dan karakter lain. Saya menderita melihat In Ho. Saya selalu mengalami luapan emosi untuk syuting episode terakhir dari drama tapi itu sangat sulit untuk mengambil adegan terakhir dengan In Ho. Itu terlalu sedih dan itu tidak dimaksudkan untuk menjadi seperti itu. Itu terlalu membingungkan dengan semua perasaan yang  saya rasakan  dan apa karakter saya harus merasa. Saya bahkan harus merebut kembali adegan  setelah saya membersihkan mereka semua keluar. "


Park Hae Jin  tampak seperti dia tenggelam dalam karakterna karena ia tidak memanggil rekan-rekannya dengan nama mereka. Sebaliknya, ia memanggil mereka dengan nama karakter. Alasan untuk emosi luar biasa dengan adegan terakhir dengan Baek In Ho (Seo Kang Jun) mungkin karena dukungan sesama aktor nya. Seo Kang Joon  melakukan pekerjaan yang baik dalam menjaga atmosfer meskipun ia sepuluh tahun lebih muda dari Park Hae Jin.


"Jika In Ho (Seo Kang Jun) bertindak canggung di sekitar saya, itu tidak mungkin untuk bertindak sebagai teman dengan dia. Saat bermain karakter, ia mendekati Yoo Jung seolah-olah ia benar-benar In Ho. Dia tidak Seo Kang Jun menghadapi Park Hae Jin. Aku begitu bangga padanya. Dia adalah aktor junior, tapi ia mampu menciptakan momen dekat  dengan saya. Saya pikir itu yang menyebabkan begitu banyak emosi untuk mengambil adegan terakhir dengan dia. "



Park Hae Jin membuat debutnya pada tahun 2006 dengan drama 'Famous Seven Princess' dan melanjutkan karirnya melalui banyak drama lainnya termasuk 'My Daughter Seo Young', 'My Love from another Star', dan 'Bad Guy'. Dia selalu menuangkan usaha  dalam menciptakan karakter yang sesuai dan ia tidak perlu melihat kembali jalannyya, kecuali untuk satu drama 'Bad Guy'. Namun,Park Hae Jin  mengatakan bahwa ia bisa bermain Yoo Jung di ' 'Cheese in the Trap’ hanya karena ia bermain di 'Bad Guy'..


"Saya sangat ambisius dan saya pikir saya bisa melakukan jauh lebih baik di 'Bad Guy'. tapi aku tidak bisa. Itulah yang membuat saya menyesal begitu banyak. Namun, saya percaya bahwa  berhati dingin dalam drama membuat saya dianggap sebagai Yoo Jung sebelum aktor yang baik lainnya. "


"Saya terganggu karena saya tidak bisa mengungkapkan lebih banyak kebaikan  Yoo Jung. Dalam drama, saya  pergi untuk melakukan magang. Tidak ada banyak adegan berbicara dengan karakter lain, jadi aku tidak diberikan  kesempatan untuk melakukannya. "Ungkapnya sambil tertawa.

 'Cheese in the Trap’  pasti memainkan peran penting dalam memperluas karir aktingnya .Saat ini ia  sedang melakukan dengan penuh semangat karirnya di Korea dan Cina.

 "Saya tidak punya tujuan ingin menjadi aktor seperti apa . Jika saya  punya satu, saya hanya akan melakukannya. pikiran saya tidak berubah. Saya hanya ingin terus berakting dengan  baik. "







#Hae Jin Sunbae fighting ^^

Source. bntnews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top