Seo Kang Joon tampil dipictorial Majalah CeCi Edisi Maret 2016 dengan tema  romantic boyfriend.


Selama wawancara, Seo Kang Joon mengungkapkan, "Saya pikir karena ada banyak hal yang saya pelajari melalui semua produksi yang telah saya kerjakan , saya mendapatkan respon yang baik sekarang untuk akting saya di '‘Cheese in the Trap.’”

Dia juga mengaku bahwa saat bekerja pada drama terbaru ini, dia menjadi penggemar sutradara Lee Yoon Jung, produser‘Cheese in the Trap.’”  Dia tidak lupa untuk meminta fans untuk terus mencintai drama sampai akhir, meskipun  produksi telah merayakan pesta perpisahan karena drama telah selesai syuting.





Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top