Hong Jong Hyun & Jung So Min bersama membintangi film misteri  horor yang dibalut kisah romantis nan indah berjudul Alice: The Boy from Wonderland.Jung So Min beruntung selalu dipasangkan dengan para model tampan yang sekarang menjadi aktor terkenal sebelum dengan Hong Jong Hyun, Jung So Min dipasangkan dengan Sung Joon di drama tvN Can We Marry, dengan Kim Young-kwang di drama JTBC D-Day, dengan Kim Woo Bin di film Twenty dan sekarang dengan Hong Jong Hyun. Selain model kesamaan para leading aktor milik Jung So Min adalah Hong Jong Hyun, Sung Joon , Kim Young Kwang & Kim Woo Bin sama-sama membintangi drama White Christmas.Mungkin dimasa depan kita akan melihat Jung So Min bekerja sama dengan Lee Soo Hyuk juga yang juga bermain di drama White Christmas hehehe.



Film ini adalah kisah cinta indah dan sedih yang dilatar belakangi rahasia brutal dimasa lalu.Film ini didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 1979 di Gyeonggi-do.Meskipun film ini bergenre horor tapi film ini menjanjikan perasaan romantis khususnya bagi penonton perempuan terutama mereka yang suka berkhayal ada pria misterius yang selalu melindungi kita dari bahaya dan diam-diam mencintai kita ehemmm.

Suka cerita romantisnya tapi satu pertanyaanku setelah nonton film ini adalah apakah karakter  Hong Jong Hyun & Jung So Min adalah saudara tiri ?? ,karena ibu karakter Hong Jong Hyun diceritakan berselingkuh dengan ayah karakter Jung So Min.Jika iya lalu bukankah cinta mereka terlarang ( Incest ) walau ternyata diakhir cerita karakter Hong Jong Hyun disebutkan sebagai hantu karena ternyata dia telah mati. Buat yang dah nonton kasih komentarnya dunk menurut cingudeul karakter   Hong Jong Hyun & Jung So Min saudara tiri atau bukan ??




INFO :
     Movie: Alice: Boy from Wonderland
    Revised romanization: Aerriseu: Wondeoraendeueoseo On Sonyeon
    Hangul: 앨리스: 원더랜드에서 온 소년
    Director: Huh Eun-Hee
    Writer: Huh Eun-Hee
    Producer: Choi Yoon, Choi Wook
    Cinematographer: Kim Hak-Bae
    World Premiere: July, 2015 (BiFan)
    Release Date: December 10, 2015
    Runtime: 115 min.
    Genre: Romance / Mystery / Horror
    Language: Korean
    Country: South Korea


Cast :

         Hong Jong Hyun (홍종현) as Hwan         
         Jung So Min (정소민) as Hye Joong     
         Jung Yeon Joo (정연주) as Soo Ryeon  
         Lee Seung Yeon (이승연) as Female Shaman
         Park Hyun-Suk as Aunt Soo-Mi
         Seo Gap Sook (서갑숙) as Grandmother
         Jang Seo-Won - Kim Seul-Gi
         Seo Kab-Sook - Grandmother
         Kim Joon-Hyung - Hye-Joong's mother
         Lee Go-Eun - little girl
        Son Jong-Bum - Broker
         Lee Sang-Hee - Elderly Broker


Trailer :



Sinopsis :

Hye-Joong (Jung So-min) selalu  menderita mimpi buruk yang mengerikan setiap malam yang merusak hidupnya.Ia kehilangan pekerjaan dan hidupnya dipenuhi ketakutan. Hye-Joong tidak mengingat apa-apa dan semua hal  sebelum usianya  4 tahun.


Tidak mampu mengatasi mimpi buruk lagi, atas nasihat seorang dukun  mengindahkan nasihat dari dukun Lee Seung Yeon )dia kembali ke villa di tengah hutan di mana keluarganya tinggal 24 tahun yang lalu untuk membantu menemukan penyebab mimpi buruknya. Villa yang sekarang dikenal sebagai "Wonderland." Di sana, dia bertemu seorang pria misterius bernama Hwan (Hong Jong-Hyun) dan wanita berwajah dingin  Soo-Ryun (Jung Yeon-Joo) dan kelinci putih.
 

Hye Joong  memiliki waktu  15 hari sebelum tanggal 28 Maret untuk memecahkan teka-teki mimpi buruk nya. Jika dia gagal, nyawanya akan melayang.Hwan menyambutnya dengan hangat dan bertindak seolah ia sudah mengenal Hye Joong. Hwan selalu mengenakan pakaian sama kemeja putih , ia selalu mengenakan sepasang kaus kaki yang berbeda.Saat Hye Joong mengalami hal-hal buruk di villa itu Hwan selalu datang menyelamatkannya, namun Soo Ryun selalu berusaha membunuh Hye Joong. Kemudian terungkaplah bahwa Soo Ryun adalah wanita yang bekerja sebagai pembantu untuk keluarga Hye Joong dulu. Ia juga mengasuh Hye Joong saat masih kecil.Namun Soo Ryun berselingkuh dengan ayah Hye Joong yang membangkitkan kecemburuan dan amarah ibunda Hye Joong. 


Hye Joong kecil yang ingin merasa bosan karena tak ada orang dewasa yang mau bermain dengannya kemudian memilih bermain dengan Hwan yang saat itu masih bayi. Tak disadarinya Hye Joong membunuh Hwan dan kelinci mereka dengan pisau  yang ada ditangannya. Selama 23 tahun terakhir ini Hwan setiap hari harus menderita mengulangi kematiannya setiap hari saat tubuhnya disayat-sayat oleh Hye Joong.Setiap hari Hwan harus menderita dengan tubuh bersimbah darah.Walau begitu Hwan tak pernah membenci Hye Joong ia mengasihi Hye Joong karena ia satu-satunya orang yang selalu ada disisinya dulu. Sayang Hye Joong sama sekali tak mengingat siapa Hwan , sebelum ulang tahun ke 24 Hwan ia harus mengingat siapa Hwan agar mimpi buruknya berakhir dan Hwan terbebas dari siksaannya selama ini.


Piku-Piku :







6 komentar:

selviana febriyanti mengatakan... Selasa, 16 Februari 2016 23.43.00 WIB

iya sodara tiri chingu kyknya mah, cinta terlarang emang ini yaaa. tapi diluar dugaan aja ternyata hwan hantu, romantis plus sedih pas hwan minta dipanggil namanya trs hye joong manggil diaaa huhuhu endingnya itu loh jd dia udah rekarnasi ? hhhaaa

Widia Sari mengatakan... Rabu, 17 Februari 2016 10.52.00 WIB



ah gomawooo cingu jadi dapat pencerahan , memang cinta terlarang kayaknya ya , romantisnya nggak ketulungan apalagi pas adegan Hwan haus dia minta air trus kissu Hyeo Joong karena dulu dia kalo makan selalu disuapin Hyeon joong pake mulut dan endingnya bikin bingung ternyata reinkarnasi .nggak kepikiran hehe

Anggiify mengatakan... Jumat, 26 Februari 2016 06.36.00 WIB

Menurut ku ada 2 kemungkinan kak, kalo nggak cinta terlarang.. scene making love cma mimpi nya Hye Joong. Kan dukun itu bilang klo nnti Hye Joong akn mengalami mimpi buruk yg spt bukan mimpi buruk, nah klo itu terjadi Hye Joong kan disuruh utk buka jimatnya.. Tp pas Hye Joong mau buk jimat setelah tidur brg Hwan, sma Hwan di cegahkan..

tp klo adegan Hwan kiss Hye Jung pas minta air aku rasa itu mah beneran bukan mimpi nya Hye Joong 😁

Wisye Ananda mengatakan... Senin, 29 Februari 2016 13.22.00 WIB

kayaknya mereka saudara tiri kak, soalnya ternyata si Hwan anak dari pembantunya itu kan waktu di akhir cerita dia manggil yang pembantunya itu "eomma", nah, makanya juga si pembantunya itu mau ngebunuh si Hye Joong karena uda ngebunuh Hwan. Tapi si Hwan, gak ngebolehin dia dibunuh...

adegan terakhir bikin nangis kak.. :"""""(

Unknown mengatakan... Kamis, 14 September 2017 18.16.00 WIB

Itu hwan bukanya lahir sebelum adegan kissing pembantu sma ayahnya ya? Ah molla jd bingung sndiri 😂 berharap sih bukan sodara kan romantis😍

Desi Stia mengatakan... Sabtu, 11 November 2017 11.36.00 WIB

aku baru nonton hahahha iya mereka sodara tiri, terus karna yg pembantunya a.k.a ibu kandungnya Hwan pernah kena pisau pas motong sayur dan dia blg itu krn sayang makanya hye jong ngartiin itu pernyataan sayang jd dia nglakuin itu jg ke Hwan yg msh bayi sbg bentuk sayang, Hwan berdarah dimana2 jadinya, Hye jong kecil gatau kalo itu bikin meninggal :( sedih bgt :( makanya Hwan tetep sayang ke Hye Jong krn Hwan nganggepnya itu bentuk sayangnya Hye Jong ke dia sperti Hye Jong blg pas kecil :(

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top