Tampaknya Park Bo Gum benar-benar "Taek" di dunia nyata.

Begitu banyak yang memuji sikap rendah hatinya dan kali ini seorang fotografer yang bekerja sama dengannya  juga memberikan pujiannya untuk Park Bo Gum.

Pada tanggal 1 Februari 2016, sebuah posting berjudul " Kepribadian Park Bo Gum" muncul di web, yang berisi screenshot dari Instagram fotografer Paek Sang Hyun  Desember lalu.

Pos berbunyi: "Saya mengambil gambar dari banyak orang sebagai fotografer. Beberapa dari mereka sangat baik dan bagus. Namun, pemotretan yang membuat saya sangat terkesan selama  lebih dari  enam tahun terakhir adalah satu dengan Park Bo Gum. Kata-katanya  kepada saya tepat sebelum pemotretan masuk ke dalam hati saya dan membuat saya bekerja sekuat tenaga. Kata pertamanya kepada saya adalah, 'Saya aktor Park Bo Gum. Saya minta maaf untuk mengatakan saya tidak tahu nama Anda.Siapa nama Anda? "
Meskipun tidak banyak, tidak banyak bertanya. Pertimbangan kecilnya cukup untuk menghangatkan set dan menyenangkan staf. Park Bo Gum mungkin muda, tapi saya bisa mengatakan bahwa ia adalah seorang yang punya kesopanan dan keaslian selama pemotretan. Meskipun sudah cukup lama, aku masih bisa merasakan hati yang hangat ketika aku melihat gambar-gambar yang saya ambil dari dia. #ParkBoGum Adalah aktor keren ... Saya benar-benar berharap dia berhasil. "

Ini bukan pertama kalinya Park Bo Gum telah menjadi pusat perhatian untuk  sikapnya sebagai "Nice Guy" . Selama pertemuan pertamanya dengan staf "Reply 1988," ia mengatakan ia tidak minum, merokok, atau memaki.



#Wah mungkin satu-satunya yang membedakannya dengan Taek adalah dia tidak merokok seperti Taek ya . Saranghaeeeee Park Bo Gum Ssi , Saranghaeee Taek ^^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top