Singer “C” Opens Up About Prostitution Charges



Penyanyi terkenal "C" yang menghebohkan dunia hiburan Korea karena dituduh terlibat prostitusi akhirnya angkat bicara.

sumber berita lokal Ilgan Sports melakukan wawancara dengan penyanyi "C," yang mereka klaim adalah seseorang yang tidak sulit untuk mencari tahu meskipun hanya inisial yang  diberikan karena usianya dan fakta bahwa dia meninggalkan agensinya baru-baru ini diketahui.

Penyanyi "C" menyampaikan permintaan maaf atas masalah yang ditimbulkannya.Meski mengakui semua tuduhan yang diarahkan kepadanya ia membantah telah menjual tubuhnya.Hanya saja ia menyadari bahwa  apa yang telah terjadi padanya bisa secara hukum didefinisikan sebagai 'prostitusi."

Penyanyi "C" mengungkapkan awalnya seorang temannya yang kemudian diketahuinya sebagai germo telah meminjamkannya uang yang cukup besar dimasa sulitnya.Temannya itu mengatakan ia tak perlu membayar asal mau menemui seseorang yang disebutkan adalah penggemar penyanyi "C".Itu semacam kencan buta.Penyanyi "C"mengatakan bahwa ia tak tau bahwa orang yang ditemuinya itu membayar sejumlah uang untuk bisa bertemu dengannya.

Penyanyi C menyatakan ia tak pernah secara langsung menerima uang itu " Tak pernah. Bagi saya, itu seperti bertemu dengan seseorang melalui kencan buta lain dan saya terus bertemu dia setelah itu dengan niat baik. Tidak pernah dalam mimpipun  saya telah membayangkan hal itu adalah prostitusi, dan itu adalah kesalahan saya untuk langsung percaya seseorang selama masa sulit saya. Saya tidak mengatakan bahwa saya benar-benar tidak bersalah. Saya bodoh. Itu adalah keputusan yang bodoh dan buruk.Saya sangat menyesali  dan meminta maaf untuk keluarga dan penggemar saya. "

Ditanya perasaanya Penyanyi "C" mengungkapkan "Ayah saya meninggal ketika saya masih kecil, dan saya dibesarkan dengan berpikir bahwa saya harus melindungi ibu saya dan adik saya. Saya tidak cukup berhati-hati meminjam uang, dan saya tidak tahu bahwa ada transaksi teduh terjadi di balik punggung saya. Saya merasa sangat  menyesal  terhadap fans saya. Saya tidak mengatakan ini dengan maksud untuk kembali ke dunia hiburan atau apa pun. Saya sudah berpikir tentang hal itu setiap malam dan saya benar-benar menyesal bahwa saya telah menyebabkan begitu banyak penderitaan bagi mereka yang telah  menyemangati  saya dan mendukung saya. Saya akan mencoba untuk menjadi orang yang cerdas di masa depan. "



#Poor jika benar2 dia dijebak kasihan banget .Banyak yang memberitakan bahwa itu adalah penyanyi G.Na  :(


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top