Mohon maaf sebelumnya buat pembaca dan pengunjung setia blog saya , kali ini saya tidak memposting hal berkaitan dengan Entertainment Korea atau Asia. Saya ingin menumpahkan kekesalan saya siapa tau ada dari pembaca blog saya yang bisa membantu masalah saya atau mungkin saya bisa berbagi info bagi pengguna kartu kredit lainnya agar berhati-hati.



Saya pemilik kartu kredit BNI  merasa dirugikan karena setelah  csayaek e-billing penagihan ( Baru sempat saya cek karena merasa ada yang tak wajar ) ada transaksi tidak dikenal dengan kartu kredit saya sejak bulan Desember 2016 sampai sekarang Me i 2017 yang sudah berlangsung selama 6 bulan yaitu pembayaran sebesar Rp.400.000 ke PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA.


Setelah saya selidiki ternyata itu adalah perusahaan asuransi sementara saya tidak pernah merasa menerima telepon atau menyetujui bergabung dengan asuransi milik PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA.


Asuransi yang saya setujui hanyalah dari BNI LIFE yang dipotong Rp.180.000 perbulan .


Anehnya bahkan setelah uang di kartu kredit saya sudah dipotong 6  bulan sampai sekarang juga tidak pernah menerima sama sekali polis asuransi dari PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA  dan ini juga bukti saya tidak pernah menyetujuinya karena saya tak pernah menerima polis Asuransi dari CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA .



Akibat pemotongan dari PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA ini saya mengalami kerugian tidak hanya saya harus membayar polis asuransi juga denda DENDA PELAMPAUAN BATAS KREDIT sebesar Rp.40.000 perbulan .


Saya sudah mencoba menghubungi pihak BNI atas masalah ini namun jawaban yang diberikan oleh pihak BNI adalah agar saya menghubungi langsung pihak  PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA karena BNI tidak pernah bekerja sama dengan perusahaan tersebut .


Saya sudah mengirimkan email ke  PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA namun belum ada tanggapan sama sekali sejak beberapa minggu lalu .


Saya mencari info tentang PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA ternyata adalah perusahaan asuransi besar tapi bagaimana bisa perusahaan sebesar ini bertindak demikian rendah elakukan penipuan atau pencurian dana dari  nasabah kartu kredit .



Jika ada karyawan  PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA yang membaca postingan ini ,jika merasa tuduhan saya tidak benar mohon klarifikasinya dan harap menghubungi saya untuk penyelesaian .



Buat Teman-teman sekalian pengunjung blog saya mohon bantuannya men share ulang postingan saya ini jika bahkan tidak ditanggapi oleh  PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA setidaknya bisa menjadi pelajaran bagi pemegang kartu kredit lain dan nasabah maupun calon nasabah    PT CHUBB LIFE INSURANC JAKARTA .  

13 komentar:

cintya anggun mengatakan... Kamis, 04 Mei 2017 14.27.00 WIB

Halo!
Saya pernah kerja sebagai CS di bank BUMN juga (bukan BNI). Dari pengalamanku, harusnya pihak BNI tdk boleh lepas tangan begitu saja thdp masalah nasabahnya. Apalagi nasabah sampai kehilangan dana/dirugikan. Coba kamu menemui Spv Cs nya, lgsg datang ke kantor cabangnya aja, jgn via telpon.
Kalau dana tabungan sih, bisa lgsg diblokir agar tdk diambil pihak lain. Tapi krn kasus kamu adalah kartu kredit, coba dtanyakan lagi dan minta solusi sama CS nya (saya blm pernah ngurusin kartu kredit soalnya, hee..)
Di sisi lain, coba hubungi pihak asuransi lewat telpon lgsg, soalnya bberapa perusahaan jarang aktif di email.
Yg jelas untuk menjalankan sistem autodebet atau pmbayaran otomatis gitu kan perlu tanda tangan,dokumen2 lain spt KTP, ngisi form dll, dan persetujuan pemegang kartu, kalau kamu enggak merasa pernah membuat kesepakatan yaa harus segera diselesaikan biar dana yg hilang nggak semakin banyak.
Hati2 setiap kali membuat kesepakatan & dlm memberikan informasi yg bersangkutan dgn bank account:)
Semoga berkenan, ya.
Btw, salam kenal. I was your silent reader, hehee..

saycintya.blogspot.com

Widia Sari mengatakan... Kamis, 04 Mei 2017 20.19.00 WIB

wah makasih banget cingu komentarnya , saya sudah hub.via telf pihak asuransinya dan jawabannya adalah mereka bekerja sama dengan BNI Life asuransi yang memang telah saya setujui.Tapi anehnya pihak BNI kok dalam balasan email saya mengatakan tidak bekerja sama dengan PT Chubb. Juga Masalahnya saya menyetujui hanya yang BNI Life dengan premi 180.000 perbulan dan tidak pernah merasa menyetujui asuransi dengan PT Chubb Life Insurance dengan premi 400 rb / bulan . Juga polis yang saya terima hanya dari BNI .Kalo BNI Life dan PT Chubb di rincian Billing aja terpisah pembayarannya kenapa polisnya juga nggak 2 kan aneh .

Saya juga tanyakan pada PT Chubb bagaimana jika dibatalkan dan dana dikembalikan 100% mereka mengatakan dana baru bisa dikembalikan setelah 5 tahun .Ampun dah rugi ngapain bayar asuransi 5 tahun kalo dana cuma dikembalikan 100% mending di deposito atau Reksa Dana ada untungnya karena insya allah saya tidak menderita penyakit berat.

Disa Shelvia mengatakan... Kamis, 18 Mei 2017 19.40.00 WIB

Keluarga saya jg mengalami hal yg sama pada hari ini padahal tidak ada Deal utk pembelian polis. Di autodebet 181.000 gitu aj tnp ada pemberitahuan.bagaimana solusinya? Saya telepon pihak bri mereka menyarankan utk lgsg ke chubb Insurancr tp stlh di telepon chubb insurance tdk menjawab.
Bagaimana solusi yg anda dptkan sampai saat ini? Thanks

Widia Sari mengatakan... Kamis, 18 Mei 2017 20.49.00 WIB

saya sudah menghubungi pihak PT CHubb dan mereka mengatakan setelah 5 tahun di tahun ke 10 dananya baru bisa dicairkan 100%. rugi amat kita bayar 5 tahun di tahun ke 10 baru cair.PT CHubb juga mengatakan mereka bekerja sama dengan BNI Life .

BNI menyarankan hubungi BNI Life dan barusan saya sudah email BNI Life untuk minta klarifikasinya juga pengembalian dana. Sementara masih menunggu jawaban. Nanti akan saya update apa jawaban dari BNI Life. Untuk perusahaan asuransi yang cukup besar tapi melakukan pencarian dana dengan cara licik seperti ini sungguh sangat disayangkan

Widia Sari mengatakan... Selasa, 23 Mei 2017 17.17.00 WIB

@ Disa Selvia. setelah saya menghubungi PT Chubb lagi pada 23 Mei mereka menyatakan dana akan dikembalikan 100% dan mengakui adanya kesalahan marketing .saran saya sist bisa langsung menghubungi PT CHubb lagi jika memang merasa benar-benar tidak pernah menyetujui asuransi mereka

Jural Ramsay mengatakan... Sabtu, 08 Juli 2017 12.23.00 WIB

wah sama kaya saya kasus tgl 03/07/2017 saya juga kena tipu dari asuransi CHUBB ini, dapat telpon minta data2 diri, tidak perna bilang IYA terhadap asuransi tersebut. telpon ke BRI juga gtu katanya asuransi CHUBB tp tdk kerja sama dengan asuransi tersebut. dari mana sebenarnya data2 kami di dapat oleh asuransi itu ya? pass saya hubgi asuransi CHUBB katanya datanya belum masuk, tp uda ke debet juga kena 181.000rb, ini baru berajalan bulan ini, jadi saya mau memutuskan kartu kredit BRI saya, dan mengiklaskan uang tersebut, kalau tutup kartu kredit kan ototmatis uda tidak bisa debet lagi tuh asuransi, bikin geram aja sama manajemen tersebut, akhirnya kartu kredit harus jadi korban dan di tutup saja ketimbang jadi masalah kedepanya. semoga yang lainya jangan ada lagi kena telemarketing asuransi dech, kapok saya.

Widia Sari mengatakan... Sabtu, 08 Juli 2017 17.56.00 WIB

@Jural . Aku awalnya memang rencana mau nutup kartu kredit tapi takut nama jadi jelek di Bank karena masih banyak cicilannya. Jadi aku terus hubungi CHUBB dan BNI .Walau sempet dioper - oper akhirnya pihak CHUBB ngakuin kesalahannya dan uang saya dikembalikan 100% . Jadi kalo kita merasa benar tidak pernah menyetujui asuransi tersebut jangan ragu ajukan komplain berulang kali .Mudah2an berhasil seperti saya

Jural Ramsay mengatakan... Minggu, 09 Juli 2017 09.02.00 WIB

@Widia ow bgitu ya, saya capek di oper sana-sini, telpon sana-sini, uda banyak habis pulsa gara-gara di oper2 kaya bola saja ;-(
dan syukur cicilan saya sudah lunas bulan ini semua, dan tinggal bayar asuransi tersebut 181rb itu, baru saya tutup, tapi mungkin saya akan coba hubgi CHUBB sx lagi, dan semoga itu bisa di berhentikan dan di tutup untuk uang ausransinya saya sudah iklaskan saja, kalau di balikin ya syukur. karna kantor CHUBB di daerah saya tidak ada, apakah bisa di berhentikan lewat telpon saja ini asuransi CHUBB nya?
makasi infonya @Widia Sari :)

Widia Sari mengatakan... Minggu, 09 Juli 2017 10.15.00 WIB

@Jural . coba selain hub.via telp.juga hubungi via email .kalo mereka tetap nggak mau mengakui coba minta bukti rekaman percakapan bahwa kita menyetujui pembayaran asuransi karena mereka biasanya ada. Jika memang benar kita tak pernah menyetujui mereka pasti akan kelabakan dan akan memproses pengaduan. Saya dipotong 400 rb perbulan selama 6 bulanan lumayan juga duitnya kalo untuk diiklasin mending ke fakir miskin haha ini ngasih duit ke orang kaya nggak ada pahalanya wkwkwkwk . Bisa saya berhasil akhirnya memberhentikan lewat telepon dan uang saya kembali 100%

Widia Sari mengatakan... Minggu, 09 Juli 2017 10.32.00 WIB

@Jural. oya kalo tinggal asuransi aja cicilannya mending dilaporkan hilang aja kartu kreditnya daripada ditutup susah buatnya lagi.ntar diganti yang baru tu dan cicilan kartu kreditnya otomatis terhenti

Jural Ramsay mengatakan... Minggu, 09 Juli 2017 16.01.00 WIB

@Widia wah kalau 400rb uda berjalan 6 bulan jelas saya gk akan iklas itu, jelas ngamuk2 kalau gt :-b
emang sih kalau dipikir2 orang kaya kok di iklasin, tapi saya mau bayar dulu lah itu asuransi baru coba nelpon ke CS CC bahwa kartu kredit hilang biar gk ada lagi tungakan di kartu baru, hehehe
emang sih baca2 kalau kartu kredit hialng di blokir dan di ganti no kartunya otomatis asuransinya gk bisa lagi ngedebet ya?
sempat googling cari2, emang bener gt ya?
kalau saya bilang kartu kredit dan ganti no CC otomatis beneran gk akan terdebet lagi gk ya?
sudah perna alamin atau ada temen yg alamin?
mohon pencerahanya.
karna sayang bgt juga kalau CC ini di blokir bermanfaat buat shoping juga :-d

Widia Sari mengatakan... Sabtu, 15 Juli 2017 18.13.00 WIB

@Jural. belum ngalamin sendiri sih ,pas kejadian kemaren disaranin gitu sama tmn yang pernah kerja di asuransi

Jural Ramsay mengatakan... Selasa, 18 Juli 2017 07.38.00 WIB

@widia kalau begitu saya bilang aja hilang dan ganti kartu baru dengan no baru, kan juga itu sumber terpercaya apa lagi kerja di asuransi jadi pasti tidak akan terdebet lagi, makasi infonya widia. sukses selalu. :>) :>)

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top