Kai dan Krystal kembali digempur Netizens dengan tudingan negatif.

Netizens awalnya menuduh Kay & Krystal punya apartemen rahasia sebagai tempat pertemuan mereka dengan bukti tempat parkir yang menjadi latar belakang foto yang diambil Dispatch disebutkan bukan parkir di apartemen Kay maupun Krystal.







Tak berhenti sampai di situ seseorang bahkan menyerang privasi mereka ke batas yang tak terbayangkan dengan mengekspos bukti  penerimaan untuk barang-barang yang  diduga dibeli   Kay & Krystal di toko.

Pada sebuah posting online, netizen  berbagi  screen shot sebagai bukti laporan saksi  dari pasangan di toko. Screen shot juga mencakup gambar dari  daftar item pembelanjaan yang diduga dibeli  pasangan itu.

Tulisan di screen shot berbunyi, "Saya pekerja paruh waktu di toko  dan saya melihat KXX dan Kryxxxx . Kai mulai datang ke sini sejak lima bulan lalu (sekitar sekali atau dua kali sebulan) tetapi baru-baru ini , ia mulai mengunjungi lebih sering setiap bulan, dan saya juga melihat Krystal untuk pertama kalinya hari ini. mereka datang secara terpisah dan mereka berdua mengenakan masker  putih. Apa yang membuat saya yakin bahwa itu adalah KXX adalah aku melihat cast di kakinya . Saya tidak yakin apakah itu  benar , terakhir kali ia muncul hanya dengan topi dan masker putih. aku hanya  yakin 80% . "

 
Banyak netizens penasaran meninggalkan komentar di posting ini, bertanya jenis barang  apa saja yang  telah di beli Kai di toko. Satu netizen bertanya, "Apakah mereka pernah membeli kondom? Lolol."   pekerja paruh waktu itu  membalas komentar dengan gambar tanda terima yang diduga menunjukkan barang  yang dibeli  Kai  di toko. Daftar menunjukkan pembelian berbagai makanan ringan, mie  ramen cup, permen, dan 6 paket kondom.





 Meskipun semua 'bukti,' ini   banyak netizens yang masih skeptis, menuduh sang pekerja paruh waktu itu mengada-ada . Namun, ia  bersikeras, berkomentar, "Ketika KXX pertama datang ke sini dia memakai masker dan topi dan tepat di luar pintu adalah seorang pria tak dikenal, dan  handponenya  berdering dan suara terdengar seperti KXX , saya berpikir bahwa saya hanya salah dengar dan saya berpikir saya membayangkan hal-hal tak masuk akal. Tapi melihat bahwa ia datang ke sini setidaknya sekali sebulan, saya berpikir bahwa dia harus mengenal seseorang yang tinggal di villa sekitar  sini . Tapi aku tidak melihat penggemar didekat.. villa, saya kira mereka tidak tahu .Terakhir, KXX mengunjungi lebih sering setiap bulan dan sekitar 5  kali di malam hari KXX  dan Kryxxxx mampir satu jam kemudian dia bertanya apakah dia bisa mengisi  pulsa telepon dan saya pikir masker putig  aneh sehingga aku memandang wajahnya dan itu Kryxxxx. "
Netizens menulis, "ini serius melakukan terlalu much..what apakah Anda peduli apakah mereka melakukannya atau tidak? Apakah Anda suka jika sekolah atau tempat kerja yang tersebar rumor tentang bagaimana Anda melakukannya dengan pacar Anda atau pacar? Mereka membutuhkan kehidupan pribadi mereka terlalu dan hanya membayangkan bagaimana malu mereka;.? mereka dewasa setelah semua jadi tentu saja mereka bisa melakukannya jika mereka sedang berkencan Apakah Anda benar-benar harus mengekspos dan membuat mereka malu Apakah Anda hobi atau sesuatu untuk membawa malu pada orang lain Nah hobi Anda adalah f * cking aneh;? bagian-waktu pekerja jalang hanya akan datang ke indra ketika dia masuk ke pengadilan Apakah dia gila atau apa;. aku tidak benar-benar mendukung Kaistal tapi kalian berada di salah , Anda pelacur gila dan bajingan, "" Mari kita semua memuji mereka untuk menggunakan kondom. Jujur, dengan pacar seperti Krystal, bagaimana bisa Anda hanya menonton dia? " dan, "Mereka orang dewasa jadi ya mereka dapat memiliki lololololololol seks. Apa yang begitu mengejutkan tentang hal ini, mereka tumbuh begitu meninggalkan mereka menjadi. Sepertinya fantasi f (x) dan EXO penggemar yang rusak meskipun ..."




#Wah wah bisa fitnah ni kalo nggak bener


Source.allkpop.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top