Calon Pengantin Aktris Kim Jung Eun  Tampil di Pictorial & Cover Majalah Grazia.

Majalah fashion Grazia meluncurkan pictorial aktris  Kim Jung Eun dalam gaun pengantin  pada 20 April, Kim Jung Eun yang populer lewat drama Lovers in Paris  terlihat romantis dan elegan dengan  gaun pengantin indah menyebarkan getaran kebahagiaan 

 
Selama wawancara berikut, dia berbagi perasaan jujur ​​ tentang pernikahannya.Dia berbicara tentang calon suaminya , "Dia adalah sahabatku. Kami melakukan perjalanan dan olahraga bersama-sama. Kami berbagi rasa yang sama. Dia lebih dekat daripada teman-teman lain termasuk teman wanita saya".


Dia juga menyatakan bahwa upacara pernikahannya akan menjadi  pernikahan kecil. Dia berkata, "Saya ingin menghindari upacara pernikahan, di mana Anda bahkan tidak akan ingat yang ada di sana tanpa bisa melihat wajah tamu Anda".


Tampaknya pernikahan adalah awal baru bagi Kim Jung Eun. Dia berkata, "Seperti   menikah dan melahirkan anak-anak dalam drama, saya ingin melakukan hal-hal itu  dalam kehidupan nyata. Hal ini seperti perasaan waktu yang mengalir mundur dan aku bisa menghidupkan kembali apa yang saya alami dalam drama saya di  kehidupan nyata. Jika saat di mana saya mendapatkan menyadari 'Oh, ini bagaimana Anda benar-benar merasakan ', maka saya pikir itu akan benar-benar menyentuh ".


Upacara pernikahannya akan diselenggarakan di Korea pada tanggal 29 April.










#Chukaeee eonni ^^


Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top