https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBsktnUv5i-pDQPLUV03ldYZFKm51jeXzw9Q91zclTqB9BNfWAwb4DtlkLAPBlVnRua_1_Hy5pn7O_MTVHMGWmScE-jEslwvrXzVdkiJlWj3V2nc3r1hYjQum3fTbIJCMkf_j3-FqZa5I/s640/


Sudah 20 tahun sejak debutnya di dunia hiburan, Song Hye Kyo ​​berbicara  jujur tentang topik yang  banyak  dikhawatirkan perempuan di usia 30-an.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris mengungkapkan bagaimana dia bersyukur untuk semua persahabatan yang  ia peroleh melalui “Descendants of the Sun.”


Dalam menanggapi pertanyaan, "Bagaimana rasanya menjadi Song Hye Kyo," Song Hye Kyo menjelaskan bagaimana, sementara dia punya banyak teman ketika ia masih muda, jumlah hubungan pertemanannya  dengan orang-orang tampaknya menurun saat ia lebih tua. Song Hye Kyo mengatakan, "Dengan berjalannya waktu, saya cenderung untuk mencari orang-orang yang akan menerima saya tidak peduli apa yang saya lakukan, dan mereka orang-orang yang cenderung untuk tetap tinggal. Saya pikir itu karena saya selalu harus berhati-hati dan menyadari tindakan saya. Namun, selain itu, aku hanya seperti orang lain. Aku menangis ketika melalui hal-hal  sulit, minum dan melakukan perjalanan dengan teman-teman saya ketika saya stres, dan sebagainya. Saya merasa frustrasi dengan orang-orang yang dekat denganku  juga, "menekankan bahwa dia tidak berbeda dari orang normal.


Sementara dia sudah merasa kesepian hari ini, Song Hye Kyo menegaskan kembali bagaimana dia bertemu banyak orang melalui drama ini, dan memperoleh banyak persahabatan baru, para pemain dari anggota tim medis dan anggota Tim Alpha dari "“Descendants of the Sun.”.Dia mengungkapkan betapa bersyukurnya dia  dan berharap bahwa setiap orang akan terus menjadi bahagia.


Ketika ditanya tentang niatnya untuk menikah, Song Hye Kyo jenaka menjawab, "Ada  hari saya berpikir, 'Saya harus segera menikah,' tetapi hari-hari lain saya pikir tidak perlu untuk menikah ketika saya menikmati hidup sambil melakukan sesuatu yang saya cinta. Tapi saya harus menikah kan? "


#Pikiran eonni sama sepertiku tentang pernikahan hahaha


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top