Sulli akhir-akhir ini terus menuai komentar negatif dari Netizens atas postingannya di Instagram yang makin hari makin liar.

Baru-baru ini, Sulli mengupload foto-foto panas dirinya dan Choiza menyebabkan diskusi panas di antara netizens. Satu orang bahkan menggunakan foto-foto ini dan memulai sebuah pos online, menulis, "Choiza benar-benar ke dalam dirinya lol. Hubungan mereka harus melakukan dengan baik. Ini hampir pasti bahwa Sulli memiliki akun pribadi LOL. Jadi aku ingin tahu mengapa dia mengunggah jenis-jenis gambar pada akun publiknya? "





 



Netizens bereaksi  "Apakah ini seperti konsep  madame dan pelayan  atau sesuatu? Choiza terlihat terlalu banyak seperti seorang ahjussi," "Siapa yang mengambil foto-foto ini?" "Kenapa kau tidak pergi memiliki beberapa seks? Mengapa mereka tidak membuang  Sulli dari status idolanya? Apakah ada orang yang akan menyukainya ketika dia bertindak seperti itu? Ada banyak orang yang tidak akan memandang idola wanita jika mereka tidak perawan, "" saya merasa buruk bagi Choiza, "dan," saya pikir dia mengunggah pos lainnya seperti ini karena orang menghina dia. "


#Awalnya aku pikir tidak masalah Sulli berkencan dengan Choiza selama dia bahagia walau umur mereka terpaut jauh karena cinta tak memandang usia. Tapi lama kelamaan kenapa aku merasa Choiza malah memberi pengaruh buruk bagi Sulli ya ?? 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top