Kabar sedih buat fans aktor Taiwan Aarron Yan karena drama Refresh Man yang saat ini tayang mungkin drama terakhirnya sementara ini.Aaron Yan memutuskan  untuk sementara pensiun dari dunia hiburan mulai Oktober mendatang untuk fokus  belajar.


Menurut media Taiwan, setelah mengakhiri syuting untuk drama terbarunya "Refresh Man," Aaron mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan industri hiburan untuk mempelajari film dan menyutradarau  di UCLA. Penyanyi-aktor itu sebelumnya memberi sinyal tentang rencana pensiun pada bulan Februari lalu , ketika ia mengungkapkan bahwa ia bertanya-tanya apakah ia "tidak cocok untuk karir sebagai entertainer".

Aaron juga mengungkapkan rencananya untuk beberapa bulan ke depan, berbagi bahwa ia akan pergi ke China pada bulan Juli untuk syuting  sebuah proyek baru bersama Wallace Chung selama tiga bulan. Setelah itu, ia akan mengambil istirahat dan pergi  ke UCLA di Los Angeles, Amerika untuk belajar syuting. Aaron juga berbagi bahwa ia akan memutuskan untuk fokus pada pembuatan film atau naskah.


"Saya berharap untuk suatu hari menjadi penulis naskah dari pembuat film dokumenter, dan menjadi seperti idola saya, Leonardo DiCaprio, siapa yang peduli terhadap lingkungan," katanya.


Aaron juga berbagi pikirannya tentang keputusannya di Facebook, mengatakan (berikut ini adalah terjemahan):


"Ji Wen Kai bersyukur pada semua orang. Saya hanya ingin mengatakan bahwa, saya hanya menyebutkan bahwa saya sedang istirahat selama 3 bulan untuk memperbaiki  kekurangan  saya. Saya memahami bahwa berita utama yang diutarakan menyita perhatian ~ Tapi itu benar-benar mengganggu saya sedikit ~ saya berharap bahwa setiap orang dapat membaca artikel  lebih detail, dan tahu bahwa saya hanya mengambil beberapa waktu off untuk diriku sendiri untuk belajar dan meningkatkan diri untuk menjadi aktor yang lebih baik. Itulah mengapa saya memutuskan untuk belajar tentang film (menyutradari,menulis script ). Terima kasih untuk semua kekhawatiran Anda, dan saya juga sudah menerima banyak keinginan baik dan dorongan. saya tahu apa yang saya ingin lakukan, dan istirahat ini dan perjalanan yang  saya sudah memutuskan untuk mengambil adalah representasi dari  hormat dan gairah saya terhadap pekerjaan saya. Terima kasih. Wen Kai telah lulus dengan baik dari   Refresh Man!  Love you all! "


Dalam berita lain, artikel terbaru yang ditulis oleh ETtoday 星光 雲 telah memperoleh banyak perhatian  dan ditambah  posting  frustrasi dari Aaron Yan sendiri
di Facebook. Artikel tersebut  tidak hanya menyebutkan pensiun sementara Aarron Yan , tetapi juga menyebutkan  Ah Ben, aktor Taiwan, penyanyi dan Host.

Aaron Yan dan Ah Ben sebelumnya telah terlibat dalam rumor kencan, dan rumor
Aarron Yan menjadi homoseksual telah mengambang  untuk beberapa waktu. Tampaknya artikel ETtoday baru-baru ini termasuk beberapa hal yang mengakibatkan posting kesar Aarron Yan di Facebook .



Source.Official Facebook Aarron Yan



0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top