Sejujurnya aku tidak terlalu mengantisipai drama ini, aku suka dua rival dari drama Liar Game yang kembali menjadi rival kali ini rival cinta Lee Sang Yoon & Shin Sung Rok .Tapi dari sinopsis awal tampaknya ini drama tentang perselingkuhan yang agak berat ceritanya dan mungkin saja membosankan.Aku sempat sedih karena  setiap Kamis - Jumat tidak banyak  lagi drama yang kutunggu-tunggu  ( drama ini tayang Rabu-Kamis tapi baru bisa ditonton Kamis-Jumat ).Hanya Jealousy Incarnation yang bisa ditonton, tapi tunggu dulu setelah setengah males nontonnya ternyata penilaianku sama. Drama ini tidak membosankan sama sekali pemirsa!!!


Keunggulan pertama yang bakal membuat kita betah nonton drama ini adalah kualitas visualnya yang cantik. Cara penggambarannya, setiap frame indah diberikan, dengan visi artistik benar-benar terfokus pada  suasana hati. Dialog-dialog yang tenang menghadirkan suasana santai dan  kehangatan saat menontonnya terlepas dari konflik yang dialami  para pemeran utamanya.Dengan jenis kualitas visual, kadang serasa seperti  menonton film atau iklan  daripada sebuah drama.Semoga kualitas ini bisa dipertahankan hingga akhir.



Drama ini  sempurna menggambarkan tingkat emosional dan menurutku sangat kreatif padahal ceritanya klise . Adegan antara Su-ah dan Do Woo  di mana mereka berkomunikasi melalui ponsel  tanpa melihat wajah satu sama lain, tetapi tampaknya benar-benar memahami satu sama lain benar-benar membuatku terpaku . Drama ini tampaknya berkonsentrasi pada kehalusan emosi manusia.


Lee Sang Yoon kembali dengan karakter hangatnya seperti di My Daughter Seoyoung , ia sempurna menggambarkan ayah yang penuh kasih sayang pada putrinya meski hanya anak tiri. Ini kali kedua Lee Sang Yoon jadi orang ketiga dalam pernikahan orang lain setelah sebelumnya di Twenty Again.Keanggunan alami Kim Ha Neul juga  cocok memerankan karakter pramugari.Chemistry mereka sejauh ini bagus menurutku. Kim Hwan Hee yang memerankan putri Kim Ha Neul di drama sejak melihatnya di film The Wailling aku tau dia aktris anak yang hebat dan ia benar-benar cocok dengan perannya sebagai anak karakter Kim Ha Neul dan Shin Sung Rok karena matanya mirip dengan Shin Sung Rok hehe.

Menariknya drama ini menggunakan maskapai AirAsia sebagai latar pekerjaan para pemainnya yang pastinya jadi ajang promosi brilian bagi maskapai penerbangan murah ini. Menarik melihat seragam merah-merah AirAsia .Apakah benar ada pilot AirAsia setampan Shin Sung Rok ahjussi xixixixi



Secara mengejutkan drama perselingkuhan ini malah menghadirkan suasana hangat dan aku tidak sabar menantikan episode selanjutnya ^^



 


 



 

 

 



















0 komentar:

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top