Jung Joon Young’s Ex-Girlfriend Revealed To Have Submitted Several Petitions Requesting His Acquittal

Telah terungkap bahwa wanita yang sebelumnya mengajukan  (dan menarik) tuduhan penyerangan seksual terhadap Jung Joon Young telah menyampaikan  beberapa petisi ke pengadilan meminta agar nama  Jung Joon Young a dibersihkan.

Pada tanggal 23 September, berita melaporkan bahwa Jung Joon Young telah dituduh kekerasan seksual oleh A. Laporan  itu ditarik tak lama sesudahnya dan wanita itu kemudian terungkap adalah  mantan pacarnya. Pada tanggal 25 September, Jung Joon Young  mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi laporan seputar kasus itu.


Petisi terakhir yang disampaikan A adalah pada malam 24 September . Menurut sumber hukum, permohonan itu diajukan ke Kantor Jaksa District
Seoul Timur '.

"Memang benar bahwa permohonan tersebut diserahkan," kata sumber itu. "Saya tidak bisa mengungkapkan rincian apapun, tapi isinya dasarnya meminta Jung Joon Young  tidak dihukum karena dia tidak bersalah."


Tuduhan penyerangan seksual awalnya diajukan pada 6 Agustus Meskipun A menarik laporan , penyelidikan polisi tetap berlanjut  dengan bantuan dari dokter A, karena kekerasan seksual adalah kejahatan yang  dapat dituntut tanpa tuntutan resmi.


Dalam laporan  asli Jung Joon Young dituduh merekam  A selama hubungan seksual, tetapi ia menjelaskan dalam konferensi pers bahwa  rekaman itu dilakukan  bersama dan tuduhan telah diajukan impulsif.


"Itu bukan kamera tersembunyi," Ungkap Jung Joon Young . "Pada saat [tuduhan dilayangkan], saya  sibuk dengan berbagai jadwal dan wanita itu merasa diabaikan. Kami bertengkar dan menjadi kesalahpahaman dan dia tanpa pikir panjang  mengajukan tuduhan berdasarkan rekaman  video. "


Ia melanjutkan, "Saya menyerahkan kepada penyelidikan polisi dan mengatakan kepada mereka sisi saya tentang apa yang terjadi, mengakui bahwa rekaman telah terjadi tapi  saling mengetahui. Wanita tersebut juga telah menarik tuduhan  dan menyatakan bahwa rekaman  itu tidak terjadi tanpa izin. "


"Setelah dia mengajukan petisi, kami berharap bahwa insiden itu akan berakhir dengan tenang sebagai masalah pribadi. Kami berada di titik menyelesaikan masalah ketika kata-kata seperti 'kamera tersembunyi' mulai muncul dan dia saat ini sedang mengalami banyak ketakutan dan kecemasan. "


"Saya bertanggung jawab untuk seluruh situasi ini," pungkasnya. "Saya tidak membayangkan bahwa sesuatu yang saya lakukan untuk bersenang-senang bisa menjadi besar seperti ini dari sebuah isu. Saya sangat menyesal bahwa tindakan tidak dewasa saya menyebabkan rasa sakit untuk mantan pacar saya serta masyarakat. "


Dia juga meminta maaf kepada berbagai rekan kerjanya pada program TV-nya, yang menyatakan bahwa ia akan menyerahkan keputusan apapun yang mereka ambil berkaitan dengan penampilan masa depannya.



#Ini beneran mantan pacar atau masih pacar sih karena kata Jun Joon Young wanita itu merasa diabaikan karena jadwal sibuknya.Lah kalo mantan pacar masa masih menuntut diperhatikan ya hoho.Makanya mbak kalo dah suka sama suka ngapain pake acara lapor-lapor segala jadinya kan runyam laporan dah ditarik tapi penyelidikan tetap dilanjutkan dan reputasi Jung Joon Young udah pasti nggak sebagus dulu lagi .



Source. Soompi.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top