Yeeun  Wonder Girls baru-baru ini  melakukan sebuah wawancara telepon eksklusif dengan Ilgan Sports dan berbicara tentang hubungannya dengan Jeong Jinwoon 2AM.


Setelah ditanya apa pesona terbesar Jeong Jinwoon, Yeeun menjawab, "Saya tidak tahu harus berkata apa karena saya minta maaf kepada fans. Saya sangat khawatir tapi saya senang bahwa ada banyak fans yang memberi saya keberanian. Saya sangat berhati-hati karena penggemar mungkin telah menyakiti untuk waktu yang lama. Jeong Jinwoon adalah orang yang baik. "



Sebelumnya, terungkap bahwa Yeeun dan Jeong Jinwoon telah berpacaran selama hampir tiga tahun setelah menjadi pasangan di awal 2014.


#Semoga langgeng ya 

Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top