Kim Go Eun memiliki pemotretan dengan Majalah ELLE bertema 'Yes! We are Women'.

Dia berbicara tentang kecantikan  dan berkata, "Saya  punya sesuatu yang saya harapkan  untuk diriku sendiri, dan saya   selalu dengan pola pikir yang sehat. Ini sebenarnya sulit untuk menjaga. Ini akan sangat baik untuk menjadi cantik di luar juga , tapi saya pikir jika saya menetapkan standar kecantikan dan mencoba untuk menyesuaikan diri untuk itu, saya akan minder karena akan bertentangan dengan keunikan sendiri. saya percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan  yang berbeda. "


Dia menambahkan, "Wanita cantik  hanya dengan keberadaannya. Saya pikir ada kecantikan untuk setiap usia yang begitu jelas. Anda mendapatkan batu dan kemudian dipotong lagi dan lagi untuk membuat sebuah permata mengkilap, dan saya pikir proses yang dilalui perempuan seiring  usia mereka begitu indah. "



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top