Sutradara Kim Joon Sung dari "Lucid Dream" baru-baru ini diwawancarai untuk  film mendatangnya  dengan outlet berita Sports Chosun. Dalam wawancara, dia penuh pujian untuk  Park YooChun JYJ, yang memainkan pria misterius yang muncul dalam mimpi tokoh utama Dae Ho (Go Soo).

Kim Joon Sung pertama mengungkapkan bahwa ia awalnya ditujukan untuk peran Park YooChun untuk hanya  menjadi  cameo.


"Saya pikir itu adalah kehormatan besar saat Park YooChun bergabung dengan  'Lucid Dream." Dia memiliki nilai yang tinggi sebagai seorang aktor setelah dia menyapu penghargaan Best Actor di Korea dengan' Sea Fog. "Tim produksi dan saya ingin memberikan Park YooChun untuk penonton sebagai hadiah kejutan. Saat itu, Kim Soo Hyun dan akting cemerlang mengejutkan  Yunho di 'Miss Granny' dan 'Ode to My Father' [masing-masing] menarik perhatian publik, sehingga kami ingin melanjutkan [semacam] efek. Tapi casting terungkap terlalu dini, sehingga tidak bisa menjadi hadiah kejutan lagi, "jelasnya.



Dia kemudian melanjutkan untuk memuji aktor, mengatakan, "Saya punya prasangka umum terhadap idol, tetapi menghilang karena Park YooChun. Mengkhawatirkan napasnya dan tatapan tidak sejalan  , akting adalah semuanya bagi  seorang aktor. Dia bersinar jelas sebagai aktor Park YooChun, bukan penyanyi Park YooChun. "


Sutradara melanjutkan, "Tentu saja, ada kontroversi tentang skandal sebelum rilis film tapi saya tidak khawatir. Poin yang Park YooChun tunjukkan dalam film sangat baik, aku punya keyakinan bahwa [film] tidak akan terpengaruh oleh skandal itu. Sayang sekali bahwa ia tidak bisa menghadiri konferensi pers, tapi dia dan  saya sama saling mendukung dalam hati kami. Saya harap kita bisa bertemu lagi di masa depan dengan karakter yang baik dan produksi yang baik. "


"Lucid Dream"dirilis dii bioskop Korea pada 22 Februari.



#Finally some good, positive news!!Thats my bae ^^



Source.Soompi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top