Aktris Han Chae-young mengungkapkan  sesuatu yang  ia simpan di dalam hatinya untuk waktu yang lama.


Pada episode mendatang dari KBS 2TV  "Slam Dunk 2" pada tanggal 17 Maret , tim akan mengunjungi "Music Bank" untuk menunjukkan dukungan untuk Hong Jin-yeong. Sementara itu, Han Chae-young akan berbicara tentang waktu  dimana dia menderita karena drama debutnya  "Autumn in My Heart".



Dalam rekaman acara tersebut, Han Chae-young mengatakan, "Saya tidak sangat baik berbahasa  Korea  ketika saya berperan untuk peran. Saya dikritik secara proporsional dengan persentase naik dan saya diberitahu saya merusak drama ".



"Lalu bagian saya perlahan-lahan menurun. Saya sangat malu dan menyesal, tapi saya  tidak bisa mengatakan apa-apa karena semuanya tampaknya salahku, bahkan tidak  pada keluarga saya ".



Segera dia kembali ke menguasai dirinya  dan berkata, "Tapi sekarang saya pikir semua itu sebagai pengalamana  dan tetap sebagai memori yang baik untuk saya. 


 Semua orang di sekelilingnya ikut meneteskan airmata  saat dia menceritakan kisahnya.


#Jujur pas di  "Autumn in my Heart" benci banget ama eonni satu ini mungkin karena karakternya, tapi setelah Chunyang wuih jadi suka ama eonni satu ini. Fighting eonni ^^


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top