Pengantin baru  Song Joong Ki mengungkapkan "cinta yang dirasakan hatinya" untuk istrinya Song Hye Kyo melalui sebuah wawancara dengan majalah mode Marie Claire pada hari Jumat.


Marie Claire merilis foto sampul lagu untuk edisi Oktober di saluran media sosial resmi pada hari Jumat.

 
Seiring dengan foto-fotonya, Marie Claire juga mengungkapkan bagian-bagian dari wawancara dengan Song. Dia benar-benar membuka diri terhadap publik tentang perasaannya terhadap istri dan kariernya. Saat ditanya tentang menjadi bahagia, sang aktor tak segan mengungkapkan cintanya kepada istrinya.



Dia menjawab, "Saya sangat bahagia. Ketika saya memikirkan produksi terbaru saya, saya agak sedih. Saya masih senang dengan produksi akhirnya, jadi saya sama sekali tidak menyesali keputusan saya. Yang lebih penting lagi, saya pikir saya membuat keputusan terbesar dalam hidup saya pada saat dimana saya harus menikahi istri saya Song Hye Kyo. Saya  benar-benar bahagia karena dia ada di sampingku. "


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengikat simpul di Shilla Hotel di Jangchung-dong pada 31 Oktober. Mereka berangkat dalam perjalanan bulan madu mereka di Eropa pada hari Jumat. Setelah mereka kembali, dikatakan bahwa Song-Song Couple akan memulai kehidupan baru mereka bersama di Itaewon-dong, Seoul.



#Jaga Eonniku baik2 ya oppa ^^


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top