Pada siaran 26 Juni  acara "Convenience Store Restaurant," Jeon Hye Bin, yang menikah pada 7 Desember tahun lalu di Bali Indonesia , mengundang Yuri dan Hyoyeon dari Girls 'Generation ke rumahnya dan menyajikan makanan dan anggur yang lezat kepada mereka. 

Mereka berbicara tentang berbagai topik termasuk topik tahun-tahun emas Jeon Hye Bin dalam kariernya. Hidupnya mungkin tampak glamor pada saat itu, tetapi dia sebenarnya berjuang dengan depresi.

Jeon Hye Bin berbagi, “Saya mengambil langkah berbahaya dan ekstrem. Saya merasa akan mati jika tidak bergerak. Saya pikir saya harus melakukan sesuatu. Saya merasa depresi sampai saya menikah. Cukup serius sehingga saya harus minum obat untuk itu. ”

Kemudian dia menambahkan bahwa suaminya yang membantunya mengatasinya. Dia berkata, "Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, saya punya perasaan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk saya." 

Dia ingat bahwa bertemu suaminya pada titik terburuk dalam hidupnya terasa seperti harapan besar baginya. Dia ingat banyak air mata ketika suaminya melamarnya, dan dia berbagi bahwa dia sangat tersentuh oleh kasih suaminya yang tak terbatas kepadanya.





Berikut foto2 pernikahan Jeon Hye Bin di Bali indonesia pada 7 Desember 2019


















#Apa mungkin saat eonni terpuruk abis putus dari Lee Jun Ki dia ketemu suaminya ini ya .Btw selamat sekali lagi ya eonni 


Source. 1

1 komentar:

Miliana mengatakan... Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 18.43.00 WIB

salah satu artis favorit cantik banget

kuota axis

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top