Nama Jang Nara cukup dikenal di Indonesia melalui serial Successful Story of Bright Girl di SCTV & My Love Patzzi (2002) yang pernah tayang di Indosiar.Lagu tema serial berjumlah 13 episode yang berjudul Sweet Dream juga kerap diputar di MTV Indonesia, yang kala itu masih siaran 24 jam.Bahkan juga banyak menjadi ringtone HP kala itu.

Tak hanya berkarier di Korea, Jang Nara juga sukses merintis karier di Cina dan telah merilis album berbahasa Mandarin serta membintangi sejumlah serial produksi Cina.Tahun ini dia pulang ke negaranya dan membintangi serial Baby-faced Beauty bareng Daniel Choi yang tayang di Korea pertengahan 2011 lalu.



Kini, dia kembali ke Beijing, Cina dan sibuk promo film terbarunya berjudul Flying With You. Di sini, Jang Nara beradu akting dengan aktor dan penyanyi Taiwan, Jimmy Lin.Film berbudget Rp. 5,4 miliar ini berkisah tentang seorang gadis kaya berusia 23 (Jang Nara) yang bertemu dengan cinta sejatinya (Jimmy Lin), 2 hari sebelum pernikahannya (yang hanya berlatarkan bisnis) dengan pria lain.

Jang Nara yang yang sudah berusia 30 tahun, memerankan gadis 23 tahun? “Dengan riasan tipis, aku terlihat lebih muda. Tapi saat bangun tidur, aku terlihat jauh lebih tua. Toh ini bukan film dokumenter, jadi usia tidak harus sama dengan karakter yang aku perankan,” ujar Jang Nara.Selama 8 tahun di Cina, Jang Nara mengaku sering kesepian. “Masa paling berat adalah setelah selesai syuting, saat aku tidak melakukan apa-apa. Setiap hari selalu sama, membaca skenario dan minum segelas cola. Lalu aku sadar, tidak baik terlalu sering sendiri. Jadi kalau ada waktu, aku mencoba keluar, sekadar minum kopi,” jelasnya.

Apakah ada rencana menikah?

“Aku iri melihat pasangan suami-istri. Tapi dengan kondisiku sekarang, menemukan pasangan saja aku kesulitan. Kadang aku ragu, apakah antara 2 orang bisa saling mencintai?” urai perempuan yang sempat mendaur ulang lagu Tian Mi Mi ini.

Setelah selesai promo film di Cina, rencananya Jang Nara akan pulang ke Korea dan kembali berkarier di tanah kelahirannya.

Duh Eonnie Nara pasti pada ngantri tuh mau jadi suami Eonni kenapa ragu ???

1 komentar:

Anonim mengatakan... Minggu, 13 Maret 2022 pukul 12.26.00 WIB

Jang Nara Main Film Bareng Jimmy Lin - Widipedia Korea >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Jang Nara Main Film Bareng Jimmy Lin - Widipedia Korea >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Jang Nara Main Film Bareng Jimmy Lin - Widipedia Korea >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top