Anyeong Cingudeul, satu lagi aktris korea berhasil menaklukkan Hollywood Bae Doo Na. Yang pernah nonton God Of Study pasti tau doi.Doi tampil di Film Cloud Atlas sebagai pemeran utama. Doi akan berperan sebagai manusia cloning yang hidup di tahun 2144 di Seoul.Fotonya saat berperan di film itu telah dirilis.





Doi mengatakan "Saya belajar banyak hal. Karena itu adalah pengalaman yang bermakna dan menarik, saya merasa sedih menyelesaikan adegan terakhir dalam film saya. "

"Aku mengajar bahasa Korea pada Halle Berry karena dia harus berbahasa Korea dalam film. Saya terkejut bahwa dia berbicara Korea dengan pengucapan & aksen yang akurat. Saya juga mengajar bahasa Korea untuk sutradara Wachowski dan dia menggunakan kata itu setiap kali ia mengatakan untuk sebuah adegan. Itu sangat menyenangkan. "

Film ini menyelesaikan syuting pada 22 Desember lalu di Berlin, Jerman. Syuting berlangsung selama 18 minggu.Film ini berdasarkan novel David Mitchell, yang diterbitkan pada tahun 2004 dan menerima banyak penghargaan sastra.Selain Bae Doo Na, banyak bintang film Hollywood terkenal lainnya ikut bermain termasuk, Hugh Grant, Halle Berry, Jim Sturgess. Film yang berbiaya sekitar 120 juta dolar ini akan dirilis pada semester kedua 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top