Ha Ji Won berbagi cerita pengalamannya sebelum debut di acara Win Win KBS.Dia menyatakan "Sejak aku masih kecil, saya bermimpi menjadi aktris. Ketika saya masih SMA, agen menghubungi saya setelah melihat foto saya di sebuah studio fotografi. "

Ha Ji Won melanjutkan, "Setelah itu, saya lulus masuk perguruan tinggi dan ujian tertulis.Saya diterima di departemen teater dan film. Sebelum debut saya, saya mengikuti audisi sebanyak 100 lebih casting tetapi tidak mendapatkan peran."


Pernyataannya itu menyadarkan orang bahwa sukses memang butuh perjuangan.


Daebakk Eonniee ^_^d





Source.Soompi.com

1 komentar:

asuransioke mengatakan... Selasa, 03 April 2012 pukul 19.51.00 WIB

usaha yg sangat gigih.... mantap nih bisa jadi motivasi.....tks sheringnya sob

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top