After 2PM‘s Nichkhun was sentenced for driving under the influence last year, the boy group revealed that the incident had made a large impact on their lives together.

For their comeback special ‘2PM Returns‘ on MBC, Nichkhun was interviewed on his scandal last year. “I’ll never forget that day,” he said. “I thought that I wasn’t human. I was so sorry to my fans and the members, I cried in front of them for the first time. I’m a foreigner, yet my fans accept me and pour out their love for me. But I felt like I betrayed and disappointed them. All I kept thinking about was how much my fans must be hurting.”

“We had never taken a break after our debut,” Taecyeon remembered. “But after that, all of our schedules were gone. We were initially asked, ‘How about promoting without Nichkhun?’ But it doesn’t make sense to come back as a five-member group.”

Jun.K shared, “There were talks about possibly promoting as a subunit. But we all rejected the offer. We want to come back as six members.”

“Even though it was a mistake, wrongdoing is wrongdoing,” Chansung said. “We might think badly on them for making a mistake, but at that time, I think that Nichkhun hyung himself was very dear to us.”

“We’ll work hard to bring back all of the fans that went away,” Nichkhun promised.

Setelah Nichkhun 2PM dihukum karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol tahun lalu, 2PM mengungkapkan bahwa insiden itu telah membuat dampak besar pada kehidupan mereka bersama-sama.

Untuk comeback khusus mereka  '2 PM Returns 'di MBC, Nichkhun diwawancarai terkait skandal tahun lalu. "Aku tidak akan pernah melupakan hari itu," katanya. "Saya berpikir bahwa saya bukan manusia. Saya sangat menyesal untuk fans saya dan anggota, aku menangis di depan mereka untuk pertama kalinya. Aku seorang asing, namun fans saya menerima saya dan mencurahkan cinta mereka untuk saya. Tapi aku merasa seperti aku mengkhianati dan mengecewakan mereka. Saya terus berpikir tentang adalah berapa banyak fans saya tersakiti. "

"Kami tidak pernah mengambil istirahat setelah debut kami," ingat Taecyeon. "Tapi setelah itu, semua jadwal kami  hilang. Kami awalnya bertanya, 'Bagaimana mempromosikan tanpa Nichkhun? "Tapi itu tidak masuk akal untuk datang kembali dengan lima anggota."

Jun.K berkata, "Ada pembicaraan tentang kemungkinan mempromosikan sebagai subunit. Tapi kita semua menolak tawaran itu. Kami ingin kembali sebagai enam anggota. "

"Meskipun itu adalah sebuah kesalahan, kesalahan adalah kesalahan," kata Chansung. "Kita mungkin berpikir buruk pada mereka yang membuat kesalahan, tetapi pada saat itu, saya berpikir bahwa Nichkhun hyung sendiri sangat kami kasihi."

"Kami akan bekerja keras untuk membawa kembali semua fans yang pergi," janji Nichkhun.

#Fighting 2PM 



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top