Kim Jae Won showed he′s ready to take the next big step of his life, as he spoke at the press conference before his wedding on June 28.

"I feel great and happy, and I′ve learned just why you have to get married and build your own family," he said. "I was able to feel the comfortable feeling only your family can give you."

He added, "I believe that leading your family with the love you received from your parents is a sure way to happiness. I feel like I′m starting my life anew. I′ve gone through many experiences before this moment now, and that helped me shape my personality and made me think it would be okay to build a family."

He then said about his fiance, "I thought I shouldn′t wander any longer. I needed something to rely on, and I hope my wife will be just that always."

"She′s my best friend, and even though we don′t really try, we always seem to think in a similar way," he added. "For even the little things, I like what she likes and I believed we could always stay together. That′s why I came to decide we should get married."

The wedding will be held in the evening. A minister from his church will officiate, and the first part of the wedding will be hosted by his friend Lee Dong Wook, with the second part being taken over by comedian Yang Se Hyung. The One, Park Hyo Shin and Dynamic Duo will sing.

Kim Jae Won will leave for his honeymoon later as he is currently busy shooting for the MBC drama Scandal.

Kim Jae Won menunjukkan dia siap untuk mengambil langkah besar berikutnya dalam hidupnya, saat ia berbicara pada konferensi pers sebelum pernikahannya pada 28 Juni 2013.

"Saya merasa hebat dan bahagia, dan aku telah belajar  mengapa Anda harus menikah dan membangun keluarga sendiri," katanya. "Saya bisa merasakan perasaan nyaman yang hanya keluarga Anda dapat memberi Anda."

Dia menambahkan, "Saya percaya bahwa memimpin keluarga Anda dengan kasih yang Anda terima dari orang tua Anda adalah cara yang pasti untuk kebahagiaan. Aku merasa seperti aku mulai hidupku lagi. Aku sudah melalui banyak pengalaman sebelum saat sekarang ini, dan bahwa membantu saya membentuk kepribadian saya dan membuat saya berpikir itu akan baik-baik saja untuk membangun sebuah keluarga. "

Dia kemudian berkata tentang tunangannya, "Saya pikir saya tidak harus berjalan lagi. Aku butuh sesuatu untuk mengandalkan, dan saya berharap hanya istri saya selalu."

"Dia sahabatku, dan meskipun kita tidak benar-benar mencoba, kita selalu tampaknya berpikir dengan cara yang sama," tambahnya. "Karena hal-hal kecil, saya suka apa yang dia sukai dan saya percaya kami bisa selalu tetap bersama. Itulah mengapa saya datang untuk memutuskan kita harus menikah."

Pernikahan akan digelar di malam hari. Seorang perwakilan dari gereja akan meresmikan pernikahannya, dan bagian pertama dari pernikahan akan diselenggarakan oleh temannya Lee Dong Wook, dengan bagian kedua diambil alih oleh komedian Yang Se Hyung. Park  Hyo Shin dan Dynamic Duo akan menyanyi untuk pernikahan

Kim Jae Won akan meninggalkan untuk bulan madu nanti karena ia sedang sibuk syuting untuk drama MBC Scandal.


#Chukaeee oppaa #patah hati 


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top