Drama MBC  When a Man Loves memicu banyak kontroversi sebelum ending drama. Sebagian besar kontroversi mengelilingi karakter Seo  Mi Do. Cara dia terus menimbang antara Han Tae Sang (Song Seung Hun) dan Lee Jae Hee (Yeon Woo Jin) gagal menerima simpati dari pemirsa, dan hanya membuatnya menjadi wanita yang mendua.


Di samping semua staf dan penulis skenario Shin Se Kyung mungkin akan menjadi salah satu yang paling terpengaruh oleh kontroversi, karena dia adalah wajah  dari karakter Seo Mi Do. Namun, ia tidak mendengarkan kritik seputar karakter, dan sebagainya dibajak sebagai Seo Mi Do sampai akhir.

Itu yang terbaik yang bisa dia lakukan sebagai seorang aktris, dan itulah mengapa ia puas dengan apa yang telah ia lakukan.

Shin Se Kyung berkata Seo  Mi Do  seperti landak. Memang benar bahwa dia sakit  ketika anda mencoba untuk memeluknya dalam pelukan Anda, tapi dia memiliki sesuatu tentang dirinya yang tidak dapat diabaikan.

Tampaknya itulah sebabnya Shin Se Kyung tidak bisa percaya drama  itu berakhir. Mi Do adalah tipe yang tidak bisa dilupakan.

Apa yang Shin Se Kyung pikir tentang  dirinya dalam
When a Man Loves  dan bagaimana ia berpikir tentang wanita macam apa Seo Mi Do ?

ENews bertemu dengan aktris untuk mencari tahu.

Anda harus telah merasa sedikit sedih melihat ending  dari drama Anda. Bagaimana yang telah kau lakukan?

Saya tidak bisa memikirkan sesuatu yang istimewa yang saya lakukan kecuali menghadiri wawancara. Saya pikir saya akan menghabiskan hari-hari saya melakukan apa yang saya selalu lakukan setiap hari. Mendengarkan musik, membaca buku, melihat film dan melakukan hal yang saya tidak bisa melakukan saat syuting. Saya suka memasak, juga. Saya ngelantur, tapi saya pikir saya cukup cepat sembuh secara fisik.

Bagaimana perasaan Anda tentang bagian Anda dalam drama ?

bagian saya sebelumnya, dan saya masih tidak percaya bahwa drama ini berakhir. Aku merasa sedikit demi sedikit dengan wawancara ini.

Ini gairah asmara mungkin tidak mudah bagi Anda untuk bertindak masuk

Itu sepotong yang cukup menarik dari pekerjaan. Saya sangat melekat dengan karakter Mi Do.

Banyak orang berdebat atas tindakan Seo Mi Do. Apa pendapat Anda tentang kontroversi mendua?

Aku tidak bisa memahaminya di beberapa bagian sebagai sesama wanita, tapi aku harus mengungkapkan pikirannya dan memeluknya, aku tidak bisa hanya mengatakan "Apa ini" dan berhenti di situ. Saya mencoba yang terbaik untuk memahami Mi Do. Aku hanya mencoba untuk tidak membuatnya pergi ke seluruh tempat, dan membantunya masuk dalam aliran cerita.

Kau bilang Mi Do adalah seperti landak.

Itu benar. Mi  Do seperti landak. Anda merasakan sesuatu menyengat Anda ketika Anda mencoba untuk memeluknya. Saya menjadi melekat pada Mi Do sebanyak saya tidak suka dirinya selama drama dan itulah mengapa saya merasa lebih sayang ke arahnya.

Anda harus menderita dari perdebatan.

Sejujurnya, aku menjadi gugup pada satu titik. Namun, saya sembuh, dan sejak saat itu tidak ada yang bisa menyakitiku. Saya menjadi lebih kuat dan lebih berani. Orang-orang di sekitar saya lebih khawatir. Sebenarnya, saya tidak mengunjungi situs portal sementara aku sedang bekerja pada sebuah drama, jadi aku baik-baik saja, namun sutradara terutama khawatir tentang saya. Saya seorang aktris, dan aku tahu aku seharusnya bertindak, jadi aku tidak terguncang oleh kritik tersebut.

Apakah Anda puas dengan ending?

Saya tidak tahu. Ketika saya menempatkan diri pada posisi Mi Do, saya menyadari bahwa tidak ada jawaban yang sempurna antara Tae Sang dan Jae Hee. Saya tidak percaya bahwa ada sebuah akhir dimana semua pemirsa akan sudah puas dengan itu.

Apakah Anda puas dengan peringkat pemirsa? Itu berakhir pada no. 1 tetapi kedua bagian semacam traksi hilang.

Aku tidak bisa melakukan apa-apa tentang peringkat pemirsa. Yang penting adalah bahwa saya melakukan yang terbaik tanpa penyesalan.

Apa pendapat Anda tentang drama When a Man Loves′?

Saya pikir atraksi drama ini adalah bahwa Anda dapat melihat dari berbagai sudut pandang. Karakter yang menceritakan sebuah kisah dalam dimensi yang sama sekali berbeda dari cerita sederhana lainnya. Anda harus pergi ke masing-masing karakter untuk benar-benar memahaminya, dan itulah sebabnya evaluasions dapat berbeda berdasarkan pemikiran dan nilai-nilai yang berbeda. Orang yang benar-benar ingin memahami drama pergi lagi untuk mengevaluasi itu, dan saya pikir itulah kekuatan drama ini.

Apa yang telah Anda peroleh dan apa yang telah Anda hilang melalui drama ini?

Aku tidak kehilangan apa-apa. Saya telah mendapatkan banyak. Saya senang bahwa saya menemukan jawaban atas pertanyaan saya  tentang akting. Aku hanya punya dua atau tiga jawaban atas 3.000 pertanyaan yang saya miliki, tapi tetap saja, aku merasa aku sudah matang  sebagai seorang aktris.

Peran apa yang Anda ingin mengambil di masa depan? Apa yang bisa kita harapkan dari Anda selanjutnya?

Aku ingin berada di bagian yang bisa membuat orang tertawa, yang penggemar dapat menikmati dengan hati ringan.




#Shin Se Kyung bilang dia sudah matang sebagai aktris?? menurutku aktingnya buruk banget, ekspresi wajahnya datar banget, mau marah, mau sedih sama aja kecuali pas ketawa.Nggak da pantes-pantesnya jadi pemeran utama.Mian buat penggemarnya Shin Se Kyung :(







Source.enewsWorld




0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top