Sebuah jajak pendapat menunjukkan banyak wisatawan China meninggalkan Korea dengan rasa tidak enak di hati mereka , .
The Chosun Ilbo akhir tahun lalu mewawancarai 100 pengunjung Cina yang ke
Myeong - dong , Dongdaemun dan distrik perbelanjaan Gangam , dan bahwa
25 dari mereka mengatakan citra mereka tentangKorea memburuk karena kunjungan mereka ,
sementara 37 mengatakan bahwa mereka merasa diremehkan atau bahkan
dicemooh oleh Korea .
Namun total 3,92 juta wisatawan China mengunjungi Korea tahun lalu menjadi kelompok terbesar pengunjung ke negara itu . Turis China pemboros besar , menghabiskan rata-rata US $ 2.154 di Korea pada tahun 2012 dibandingkan dengan rata-rata keseluruhan dari $ 1.530 untuk semua wisatawan .
Beberapa turis mengatakan bahwa mereka tahu mereka sedang di cemooh meskipun mereka tidak bisa berbicara Korea. Delapan belas mengatakan mereka merasakannya dari kata-kata atau nada suara tertentu .
Dan 10 mengatakan mereka cukup mengerti Korea untuk mengetahui ketika mereka sedang di cemooh .
Sebagian besar pengunjung Cina memiliki sikap positif terhadap Korea ketika mereka tiba . Drama Korea dan musik Kpop memainkan peran utama dalam membina goodwill .
Para ahli memperingatkan bahwa diskriminasi dan penghinaan dari Korea bisa mendorong lebih banyak orang dari Cina untuk mengambil bisnis mereka di tempat lain .
Chung Duk - koo Yayasan Riset Asia Timur Laut berkata , " Titik awal hubungan Korea -China adalah yang pertama kesan wisatawan China dapatkan ketika mereka mengunjungi negara kami " . Jika mereka mendapatkan kesan buruk dan merasa Korea kasar , ini bisa memiliki efek merugikan yang melampaui industri pariwisata , tambahnya
Namun total 3,92 juta wisatawan China mengunjungi Korea tahun lalu menjadi kelompok terbesar pengunjung ke negara itu . Turis China pemboros besar , menghabiskan rata-rata US $ 2.154 di Korea pada tahun 2012 dibandingkan dengan rata-rata keseluruhan dari $ 1.530 untuk semua wisatawan .
Beberapa turis mengatakan bahwa mereka tahu mereka sedang di cemooh meskipun mereka tidak bisa berbicara Korea. Delapan belas mengatakan mereka merasakannya dari kata-kata atau nada suara tertentu .
Dan 10 mengatakan mereka cukup mengerti Korea untuk mengetahui ketika mereka sedang di cemooh .
Sebagian besar pengunjung Cina memiliki sikap positif terhadap Korea ketika mereka tiba . Drama Korea dan musik Kpop memainkan peran utama dalam membina goodwill .
Para ahli memperingatkan bahwa diskriminasi dan penghinaan dari Korea bisa mendorong lebih banyak orang dari Cina untuk mengambil bisnis mereka di tempat lain .
Chung Duk - koo Yayasan Riset Asia Timur Laut berkata , " Titik awal hubungan Korea -China adalah yang pertama kesan wisatawan China dapatkan ketika mereka mengunjungi negara kami " . Jika mereka mendapatkan kesan buruk dan merasa Korea kasar , ini bisa memiliki efek merugikan yang melampaui industri pariwisata , tambahnya
#Wah jadi agak takut nech ke Korea ??
Many Chinese tourists leave Korea with a bad taste in their mouth, a straw poll suggests. The Chosun Ilbo late last year interviewed 100 Chinese visitors to Myeong-dong, Dongdaemun and Gangam shopping districts, and that 25 said their image of Korea got worse due to their visit, while 37 said they felt belittled or even derided by Koreans.
Yet a total of 3.92 million Chinese tourists visited Korea last year to become the largest group of visitors to the country. Chinese tourists are big spenders, spending an average of US$2,154 in Korea in 2012 compared to the overall average of $1,530 for all tourists.
Some of the tourists said they could tell they were being sneered at even though they do not speak Korean. Eighteen said they sensed it from certain words or tone of voice.
And 10 said they understand enough Korean to know when they are being derided.
Most of the Chinese visitors had a positive attitude to the country when they arrived here. Korean soap operas and pop music played a major role in fostering goodwill.
Experts warn that discrimination and disdain from Koreans could prompt more people from China to take their business elsewhere.
Chung Duk-koo of the Northeast Asia Research Foundation said, "The starting point of Korea-China relations is the first impression Chinese tourists get when they visit our country". If they get a bad impression and feel Koreans are rude, this could have devastating effects that go beyond the tourism industry, he added.
Yet a total of 3.92 million Chinese tourists visited Korea last year to become the largest group of visitors to the country. Chinese tourists are big spenders, spending an average of US$2,154 in Korea in 2012 compared to the overall average of $1,530 for all tourists.
Some of the tourists said they could tell they were being sneered at even though they do not speak Korean. Eighteen said they sensed it from certain words or tone of voice.
And 10 said they understand enough Korean to know when they are being derided.
Most of the Chinese visitors had a positive attitude to the country when they arrived here. Korean soap operas and pop music played a major role in fostering goodwill.
Experts warn that discrimination and disdain from Koreans could prompt more people from China to take their business elsewhere.
Chung Duk-koo of the Northeast Asia Research Foundation said, "The starting point of Korea-China relations is the first impression Chinese tourists get when they visit our country". If they get a bad impression and feel Koreans are rude, this could have devastating effects that go beyond the tourism industry, he added.
Source.Hancinema
0 komentar:
Posting Komentar
Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^