Yoo Seung Joon , seorang selebriti yang terkenal untuk menghindari wajib militer dengan mendapatkan kewarganegaraan Amerika di menit terakhir dan dilarang kembali ke Korea sebagai hasilnya ,membersihkan kesalahpahaman dari komentar Heechul tentang dirinya di acara  ' Ssul Jeon ' dan menyatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke Korea .



Yoo Seung Joon berkata melalui Weibo -nya pada tanggal 13 Januari 2014, " Setiap kali hyung berpikir tentang Korea , hati saya hanya memanas . Setiap kali aku melihat kalian juga. Itulah sebabnya saya meneteskan air mata ... Namun, saya tidak pernah menangis karena aku ingin pergi ke Korea . kedengarannya seperti aku menangis karena saya ingin pergi ke Korea dari kerinduan saya dan cinta untuk Korea . "


" Heechul tidak mengatakannya  niat . Hyung tidak tahu apa-apa tentang saya kembali  atau rencana ke Korea , tetapi  artikel terus keluar seolah-olah aku lakukan ... Anyways , hyung tidak memiliki rencana untuk kembali ke Korea . aku tidak pernah merencanakan apa-apa dan itu akan terus menjadi seperti itu di masa depan . satu-satunya hal yang menyakitkan adalah kenyataan bahwa saya tidak menginjak tanah Korea dalam 12 tahun . tidak peduli apa yang orang lain katakan , aku masih mencintai dan merindukan Korea . hati itu tidak akan pernah berubah . "


#Wah kasian ya seumur idup kayaknya nggak bakal bisa pulang kampung tu , tapi ya itu salahnya sendiri


Yoo Seung Joon, a celebrity who was well-known for evading mandatory military service by getting an American citizenship in the last minute and was banned from returning to Korea as a result, cleared up the misunderstanding from Heechul's comments about him on 'Ssul Jeon' and stated that he has no plans to return to Korea.


Yoo Seung Joon shared through his Weibo on the 13th, "Whenever hyung thinks about Korea, my heart just heats up. Whenever I see you guys as well. That is why I was moved to tears... However, I have never cried because I wanted to go to Korea. It sounded like I cried because I wanted to go to Korea out of my longing and love for Korea."


"Heechul didn't say it with that kind of intention. Hyung doesn't know anything about my return to or plans in Korea, but those articles keep coming out as if I do... Anyways, hyung doesn't have plans to return to Korea. I've never planned anything and it will continue to be like that in the future. The only thing that hurts is the reality that I haven't stepped on Korean ground in 12 years. No matter what anyone else says, I still love and miss Korea. That heart will never change."





Source. Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top