Actor Yeo Jin Goo Confesses He Is A Huge Fan of G-Dragon


Pada tanggal 16 Februari, Yeo Jin Goo mengungkapkan kepada MBC "Section TV Entertainment News" bahwa G-Dragon adalah artis favoritnya, dan bahkan merekam pesan video untuk dia.
Pada hari itu, Yeo Jin Goo ditanya, "Girl Group manakah  favorit Anda?" 
Dia mengatakan, "Saya suka Girls 'Generation dan 2NE1. Saya juga suka miss A ... " Dan kemudian ia tiba-tiba mengaku," Tapi terus terang, aku suka Big Bang hyung yang terbaik. "
"Saya terutama  paling suka G-Dragon "  akunya malu-malu sambil tertawa.  


 yeojingoo


Ketika diminta untuk mengirim pesan video pada G-Dragon, dia mengatakan, "G-Dragon hyung, aku tidak tahu kapan kita akan bisa bertemu secara pribadi, tetapi ketika kita melakukannya, saya berharap kita menjadi dekat!"
Dalam berita terkait, Yeo Jin Goo juga mengungkapkan dalam wawancara tipe idealnya, panutan hidupnya dan menunjukkan bakat vokalnya.


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top