Pada 18 Februari 2014 episode Mnet 'Beatles Code 3D', anggota BtoB muncul sebagai tamu khusus dan berbicara tentang kehidupan asrama mereka.


Mereka berkata, "Eunkwang tidak memakai sehelai pun dan berjalan kesana kemari telanjang bulat." Eunkwang menanggapi dengan wajah merah, "Karena aku keluar dari sekolah yang berisi semua anak laki-laki saat di sekolah menengah dan sekolah tinggi, aku merasa nyaman tentang hal itu dan mandi di kamar mandi bahkan selama hari-hari sekolah saya."


Ilhoon mengatakan, "Salah satu anggota berasal dari Chicago dan benar-benar membenci [bahwa Eunkwang berkeliling telanjang]. Sungjae  juga benci itu juga. Tidak seorangpun yang pernah melihat Sungjae telanjang."


 
Sungjae berkata, "Aku selalu benar-benar benci hal-hal seperti itu," dan mengatakan ia tidak pernah mandi dengan anggota lain.


Membuat semua orang tertawa, Eunkwang mengatakan, "Saya pikir jika saya mandi dengan Sungjae, hanya hal yang baik akan terjadi tahun ini." 
 
#Omona , besok kayaknya harus pasang CCTV di asrama BTOB nech LOL :D


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top