Beberapa hari yang lalu, seorang wanita transgender, A, mengaku ia dianiaya oleh idola laki-laki yang telah bergabung dengan grup yang telah ada  pada bulan November, mengklaim mereka telah hidup bersama dan terlibat dalam hubungan seksual  dan  dia punya rekaman videonya. Sebagai tanggapan, agency Mr.Mr   Winning Insight maju untuk mengklaim bahwa anggota baru mereka  Hon hanya berteman dengan A dan tidak mengambil keuntungan darinya.


Sekarang muncul kontroversi ini akhirnya sampai pada kesimpulan dimana  A mengeluarkan permintaan maaf resminya mengenai semua ini. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Korea pada tanggal 18 Februari, "Kata-kata yang saya tulis semua tidak benar. Pertama, dalam kaitannya dengan menyebabkan ini, saya minta maaf terhadap Hon dan orang-orang di sekelilingnya. Aku tidak tahu bahwa kata-kata yang saya tulis ketika aku merasa sedih dan dalam keadaan mabuk akan menjadi  masalah besar seperti ini.Tidak ada hal-hal seperti video. "


Ternyata ia dan Hon sudah berteman bahkan sebelum dia menjalani operasi berganti kelamin. Namun, sementara Hon sedang mempersiapkan untuk debut sebagai penyanyi,Hon berhenti menghubungi dia, yang membuatnya sedih dan mengakibatkan dia menulis klaim tidak benar setelah beberapa minuman.



Dia berkata, "Saya merasa frustrasi bahwa Hon tidak menghubungi saya dan tumbuh lebih jauh setelah menjadi seorang penyanyi. Karena kita berkomunikasi dengan baik, kami teman-teman yang akan saling memberikan banyak nasihat tentang masalah kita dan bersandar pada satu sama lain. Aku pikir itu sebabnya saya lebih sedih setelah Hon memulai debutnya sebagai penyanyi . Isi dalam tulisan saya didasarkan pada situasi seorang kenalan,. saya hanya menulis seolah-olah situasi pribadi saya karena saya mabuk karena alkohol  ".


Terakhir, A mengatakan, "Setelah kejadian ini terjadi, saya punya percakapan telepon dengan Hon. Aku bersyukur bahwa Hon tidak menuntut pertanggung jawaban .Ia juga tidak memarahi saya, yang membuat saya merasa lebih menyesal. Tidak peduli keadaan, saya mengakui bahwa saya menyebabkan situasi yang sangat besar ini dan membuat kesalahan. Selain itu, saya sangat menyesali ini jadi saya berharap saya tidak akan dituntut. Hon bilang dia sedang berbicara dengan agen, tapi saya berharap dengan segenap hati saya untuk pengaturan yang menguntungkan. " 


#Aigooo syukurlah  semuanya tidak benar :)



Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top