Kecantikan Yoo In Na telah menjadi inspirasi bagi merek kosmetik MIZON. Menurut perwakilan MIZON, mereka memilih Yoo In Na karena ia sesuai dengan citra merek dan untuk secara aktif mencerminkan kebutuhan konsumen.
MIZON adalah merek kecantikan online, tetapi telah tumbuh dalam popularitas hanya melalui pemasaran viral. Merek sekarang memiliki sekitar 500.000 pelanggan total dan memiliki 50.000 pengunjung aktif harian.
MIZON percaya pada citra Yoo In Na karena ia adalah seorang aktris terkenal, yang menempatkan upaya terus-menerus dalam memperoleh kecantikan sejati.
Sementara itu, Yoo In Na telah menjadi ikon kecantikan baru di kalangan perempuan berusia 20-an dan 30-an saat ia menjadi host program kecantikan 'Get It Beauty.'
MIZON adalah merek kecantikan online, tetapi telah tumbuh dalam popularitas hanya melalui pemasaran viral. Merek sekarang memiliki sekitar 500.000 pelanggan total dan memiliki 50.000 pengunjung aktif harian.
MIZON percaya pada citra Yoo In Na karena ia adalah seorang aktris terkenal, yang menempatkan upaya terus-menerus dalam memperoleh kecantikan sejati.
Sementara itu, Yoo In Na telah menjadi ikon kecantikan baru di kalangan perempuan berusia 20-an dan 30-an saat ia menjadi host program kecantikan 'Get It Beauty.'
#Mizon terkenal dengan krim lendir bekicot / siputnya.Cingu tertarik mencoba kosmetik Mizon ?? Untuk pembelian klik di SINI
Source.BNTNews
0 komentar:
Posting Komentar
Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^