Moon Chae Won berbagi  tips perawatan kulitnya di acara  OnStyle ' Get It Beauty ' !

Aktris ini adalah bintang tamu berikutnya pada segmen 'talking mirror'  pada siaran 30 April dan berbagi , " Kulitku menjadi sangat sensitif ... Saya tipe orang yang mencoba untuk menghindari melakukan sesuatu yang kulit saya tidak bisa menangani apakah itu mungkin . "


" Sangat sederhana , saya mencoba untuk tidak menyentuh wajahku . Aku meletakkan handuk dengan air dingin di wajah saya untuk mendinginkan panas . Aku terus menyediakan botol air ( 500 ml ) di dalam mobil sehingga jika saya haus , saya mencoba untuk tidak minum jus dan minum air ... saya memakai sunscreen mist sebelum  meninggalkan mobil untuk melindungi kulit saya dari sinar matahari dan menjaga kelembaban . "


Dia melanjutkan , " Kulitku selalu dalam kondisi yang tidak menguntungkan . Ini karena aku tidak bisa tidur . Karena pola tidur saya benar-benar berubah , ritme tubuh saya benar-benar mati . Saya sedih ketika saya berpikir tentang bagaimana kulit saya tidak bisa bernapas selama 365 hari . "


" Kulitku akan membengkak dengan mudah jadi aku cuci muka dengan green tea facial pack dan air teh hijau . Saya juga membuat teh dengan Omija , indicum krisan , dan ginseng untuk menjaga kecantikan  saya dari dalam . "

Itu agak ribet  , tapi sepertinya itu terbayar untuknya !


#Tertarik mencoba tips cantik ala Moon Chae Woon ??


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top