Adik perempuan  Lee Dong Wook muncul di episode terbaru dari  'Roommate', , di mana dia mengatakan kepada semua orang tentang masalah kakaknya ketika mereka tumbuh dewasa sebagai sebuah keluarga.


Dia mengatakan Lee Dong Wook sering mendukung keluarga secara finansial setelah ia memulai debutnya sebagai aktor di SMA. "Bagi saya dan ibu kami, melihat saudara saya di 'Roommate' agak emosional. Aku cemburu padanya yang  tumbuh dewasa, jadi aku selalu merengek-rengek pada ibuku dan bertanya mengapa dia disukai dari pada aku," katanya. "Suatu hari, dia menelepon saya dan berkata, 'Anda dapat melakukan apa pun yang Anda ingin lakukan. Dia tidak memiliki hak istimewa'."

"Saya tidak mengerti itu, tapi saya pikir tentang hal itu kemudian dan saya menemukan bahwa hal itu benar. Dia tidak pernah melakukan apa pun yang dia ingin lakukan Dia selalu baik saat  syuting atau di rumah. Ketika dia pulang, dia. akan minum bir dan membaca buku komik, "katanya.



  "Saya menyadari bahwa 'Roommate' adalah apa yang ia ingin lakukan , memiliki beberapa teman dan bergaul yang aku melakukan itu dalam usia 20-an,. Dia mendapatkan untuk melakukan itu sekarang dengan keluarganya yang lain .Itulah mengapa saya selalu menangis ketika saya menonton acara.. "


#Oh so sad, resiko seleb nggak bisa bergaul bebas dengan teman2nya ya


Source.allkpop.com

1 komentar:

Unknown mengatakan... Minggu, 14 Mei 2017 pukul 17.46.00 WIB

Itu episode ke berapa min?

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top