Aktor Choi Woo Sik mengucapkan terima kasih pada semua orang yang mencintai drama  'Fated To Love You'!


Aktor ini berbagi melalui agensinya JYP Entertainment, "aku memasuki produksi sebagai saingan Jang Hyuk sunbaenim dan akhirnya menjadi jembatan yang membawa Jang Hyuk dan Jang Na Ra sunbaenim bersama-sama. Aku punya banyak bersenang-senang dan bahagia untuk menunjukkan berbagai sisi .. . apalagi, itu adalah kenikmatan nyata melakukan pertempuran CG dengan Jang Hyuk sunbaenim, yang membawa tertawa besar untuk pemirsa. saya pikir itu benar-benar sebuah adegan yang tak terlupakan. "


"Saya pikir 'Fated to Love You' akan menjadi produksi yang berlangsung dalam memori saya untuk waktu yang lama. Aku bersama sunbaenims sutradara, penulis, aktor, dan pemirsa yang selalu memberikan banyak cinta. Meskipun drama berakhir, jangan lupa si cute  Lee Dragon."


Choi Woo Sik juga mengucapkan terima kasih pemirsa dengan gambarnya yang berbunyi, "Aku mencintaimu ~! Terima kasih untuk selalu melihat saya dengan  sayang ~! Hati-hati terkena flu selama pergantian musim ~ Woo Sik alias Dragon."





#Hahaha suka doi di drama Fated To Love You lucuuu dan luguuu banget ,sejak era Rooftop Prince juga dah lucu



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top