Aktor Lee Byung Hun menulis surat permintaan maaf resmi  kepada para penggemarnya setelah baru-baru ini kasus pemerasannya menjadi berita utama . Meskipun Lee Byun Hun memang korban, banyak mempertanyakan mengapa ia berada di rumah pengantin baru dengan dua perempuan, sementara istrinya, aktris Lee Min Jung, sedang pergi. Isi dari  video yang diduga digunakan untuk pemerasan dan dilaporkan pembicaraannya tidak pantas dengan perempuan juga menyebabkan reaksi.



Pada tanggal 5 September, ia menjawab dengan posting surat kepada homepage-nya dan Facebook dari agensinya BH Entertainment. Isi surat tersebut adalah sebagai berikut:


     
 
 
"Ini adalah Lee Byung Hun.

     Saya tahu bahwa banyak dari Anda merasa sangat kecewa  karena insiden baru-baru ini. Baik pikiran maupun hati saya bekerja dengan benar, dan  saat aku menghabiskan waktu dengan hanya bernapas.

     Tidak masalah jika insiden itu direncanakan atau apakah saya diancam, sebelum saya menyalahkan hal-hal yang saya tahu bahwa itu semua dimulai karena kecerobohan saya dan kurangnya kebajikan, dan saya sangat menyesal atas tindakan saya dan saya menghabiskan waktu saya merenungkan . Sebagai seorang aktor yang menerima cinta dari banyak orang, aku merasa tanggung jawab dalam tulang-tulangku.

     Dan apa yang paling penting dan menyebabkan saya yang paling sakit adalah bahwa saya merasakan kekecewaan  dan sakit hati dari mereka yang saya cintai dan paling peduli untuk saya. Meskipun mereka menerima begitu banyak perhatian yang tidak diinginkan dan akan melalui waktu yang sulit karena aku, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk sisa hidup saya untuk tidak lagi mengecewakan keluarga saya dan istri yang pernah berdiri di sampingku.

     Meskipun aku tidak bisa mengambil kembali kekecewaan yang telah saya sebabkan untuk Anda, saya akan menggunakan kebijaksanaan untuk segala sesuatu di masa depan. Saya akan mencoba untuk hidup dengan melakukan yang terbaik dengan pekerjaan saya  dan saya akan selalu merefleksikan seberapa besar tanggung jawab cinta dan harapan yang anda berikan. "


Seperti dilaporkan sebelumnya, Lee Byung Hun mengajukan laporan polisi terhadap Dahee GLAM  dan model B', yang diperas aktor untuk 5 miliar KRW (sekitar 5 juta USD) menggunakan sebuah video yang diduga berisi percakapan cabulnya.


#Omegod jadi benar Lee Byung Hun bersama perempuan lain di rumah pengantin barunya saat istrinya Lee Min Jung tidak ada ??. Untung eonniku Song Hye Kyo nggak jadi ama dia ckckckckck


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top