Hara berbicara tentang persahabatannya dengan Seungri Big Bang !

Hara menjadi bintang  tamu pada episode terbaru program radio K.Will 'Young Street'. Sebelumnya, Seungri telah memilih Hara sebagai salah satu teman baiknya karena mereka tumbuh bersama sejak mereka masih kecil. sehingga K.Will bertanya Hara apakah  persahabatan mereka benar-benar dekat seperti yang dikatakan  Seungri

Dia bertanya, "Seungri memilih Hara, Kang Min Kyung, dan Ga In sebagai 3 selebriti yang  paling dekat dengannya. Seperti katanya, akankah  anda benar-benar pergi ke dia sekarang jika ia memanggil?". 


Hara bercanda, "Aku harus berpikir tentang hal itu. Aku akan pergi jika aku bisa."


 K. Will kemudian berkata, "Tolong katakan sesuatu untuk Seungri." Dia kemudian berkata, "Jangan mencari saya hanya ketika anda membutuhkan aku," membuat K.Will tertawa


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top