Setelah pernah mengalami kecelakaan mobil yang mengerikan di masa lalu, Heechul Super Junior meninggalkan kata-kata penghiburan, dorongan, dan belasungkawa kepada LADIES’ CODE melalui Instagram-nya.

Pada tanggal 5 September, Heechul memposting gambar hitam di Instagram dengan posting yang panjang.


 
 
Tulisan itu berbunyi, "Saya bertemu EunB yang naik ke langit, untuk pertama kalinya melalui potret pemakaman. Ketika saya melihat dia memiliki senyum manis dan terlihat baik , air mata mengalir dari mataku. Tidak hanya itu, ibu EunB, yang mungkin memiliki waktu yang paling sulit, berkata, "EunB, senior Anda di sini untuk melihat Anda, dan bukannya menghibur kita lagi, membuat saya memiliki banyak kesedihan dan pikiran yang datang dan keluar dari kepalaku. Aku sudah memikirkan sejak kemarin apakah akan meninggalkan sesuatu di SNS saya sejak kecelakaan ini tidak tampak seperti urusan  orang lain. "

Heechul melanjutkan, "Kata-kata yang ingin saya katakan adalah,harap memakai sabuk pengaman Anda. Kami telah berpengalaman dalam kecelakaan lebih dari siapa pun. Delapan tahun yang lalu, jika saya tidak memiliki sabuk pengaman saya ... Ada banyak kali ketika saya juga kesal memakai sabuk pengaman saya, tapi kemudian aku ingat apa yang terjadi sebelumnya dan memakainya. Aku meninggalkan kata-kata ini untuk mengingatkan orang-orang itu. Saya sungguh-sungguh memberikan belasungkawa saya kepada EunB dan berharap untuk kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar EunB. "

Tidak lupa tentang anggota LADIES’ CODE lain, terutama Rise yang saat ini  dalam kondisi kritis, Heechul menulis, "Dan saya berharap bahwa Kwon Rise, yang masih dirawat, akan segera bangun. Anggota kami Kyuhyun mengatakan hal ini. Setelah dia berada di kecelakaan itu, ia tak sadarkan diri selama empat hari ... Rise  akan bangun ... benar-benar ... Sama seperti kata-kata Kyuhyun ... seperti  Kyuhyun .... Saya berdoa agar dia mengumpulkan kekuatan dan bangun. "

Pemakaman EunB berlangsung pada 5 September . Dia didampingi oleh keluarganya, kolega dekat dan teman-teman. Anggota LADIES’ CODE 'Zuny dan Ashley juga hadir untuk mengantar EunB terakhir kali.

 #Selamat jalan EunB


 Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top