Jang Hyuk berterima kasih kepada pemirsa  drama rabu-kamis MBC 'Fated to Love You' seiring dengan berakhirnya drama ini hari ini!

Jang Hyuk berbagi melalui agensinya SidusHQ pada tanggal 4 September, "Rasanya benar-benar sedih bahwa drama telah berakhir. Lebih dari merasa lega [bahwa itu sudah berakhir], saya berharap untuk bertemu  produksi, sutradara, aktor, dan syuting semacam ini lagi. "


"Aku bahkan merasa lebih menyenangkan syuting karena reuni saya dengan rekan-bintang saya [Jang Na Ra] setelah waktu yang lama, dan komunikasi kami juga benar-benar baik ,jadi saya pikir saya akan ingat untuk sementara waktu. Itu menyenangkan untuk bekerja dengan sutradara yang membantu saya untuk syuting tanpa ada yang menghambat saya. Terlepas dari rating pemirsa, saya benar-benar bersyukur bahwa banyak orang terkait dengan dan mencintai [drama]. saya akan bekerja keras untuk membuat drama menyenangkan sampai akhir. "


Drama iniditayangkan hari ini Pukul 22:00 KST.

#Huaaa sedih drama ini berakhir, Snail Couple Jjang ^^


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top