Jang Na Ra berbagi pikirannya tentang dramanya MBC  'Fated To Love You' yang kini telah berakhir!


Aktris ini berkata, "Aku tidak percaya bahwa itu adalah akhir ... Pertama, saya sangat senang bahwa saya bisa tidur sekarang ... Meskipun itu sulit, saya bersyukur dan itu adalah produksi. Ini adalah salah satu produksi yang paling berkesan dalam hidup saya. saya sangat senang hidup sebagai 'snail girl' ... Jang Hyuk dan saya telah memutuskan untuk menjadi seperti saudara ... saya menerima banyak bantuan dan dukungan dari Jang Hyuk. saya benar-benar bersyukur ... saya khawatir banyak tentang apakah atau tidak pemirsa akan dapat memahami karakter Kim Mi Young pada awalnya, tapi karena ia menerima banyak cinta, saya menghabiskan waktu yang lebih memuaskan ... saya pribadi mendapatkan banyak dari 'Fated to Love You' dan seperti judulnya, itu adalah drama nasib seperti saya ... aku akan merindukan 'Fated to Love You' banyak. aku akan menjaga waktu yang saya habiskan dengan baik staf, aktor, dan pemirsa yang mendukung kami sebagai kenangan yang baik. "


#Huaaa ini salah satu drama paling berkesan buatku



Source.allkpop.com


 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top