Lee Min Ho mengungkapkan bahwa dia bersedia untuk bekerja dengan Kim Soo Hyun dalam proyek yang sama.

Media China Sina melaporkan  pada tanggal 4 September, "Lee Min Ho menunjukkan respon positif terhadap akting bersama Kim Soo Hyun."

Lee Min Ho menghadiri acara promosi untuk perusahaan minuman di Hong Kong pada 3 September dan wartawan bertanya, "Banyak orang menganggap Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho sebagai saingan. Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk membintangi proyek yang sama bersama Kim Soo Hyun, apakah Anda bersedia menerima tawaran tersebut? "

Lee Min Ho menjawab, "Saya tidak berpikir bahwa aktor menempatkan banyak keterbatasan ketika mereka memilih proyek. Karena kita aktor dalam usia  20-an , itu adalah periode waktu di mana kita harus bekerja pada proyek-proyek yang penuh semangat dan keras seperti yang kita bisa. Jika itu adalah proyek yang baik dan menarik, saya pikir itu bisa menjadi kenangan yang baik bagi saya bahkan jika saya bekerja berdampingan dengan Kim Soo Hyun. "


Para wartawan kemudian bertanya Lee Min Ho apakah  ia bersedia untuk berpasangan dengan Park  Shin Hye dalam proyek berikutnya lagi, dimana mereka dikabarkan berkencan setelah membintangi The Heirs. Dia berkata, "Saya belum bisa bertemu dengannya sejak drama berakhir, tapi aku sudah SMS dia dari waktu ke waktu. Saya berharap ada datang kesempatan bagi saya untuk bekerja dengan dia lagi. "

Tentang EunB, anggota Ladies’ Code  yang meninggal pada tanggal 3 September, Lee Min Ho mengungkapkan belasungkawa dengan mengatakan, "Saya hanya tahu melalui berita setelah saya tiba di Hong Kong. Aku tidak tahu dia secara pribadi tapi aku merasa sedih bahwa sesuatu seperti ini terjadi padanya pada usia muda dan saya berharap bahwa dia pergi ke tempat yang baik. "


#Wah kalo Min Ho & Kim Soo Hyun main bareng siapa yang jadi pemeran utamanya ya ??


Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top