Maskara baru dari merek CLIO  'Salon de Cara' ludes terjual  semua produk perdana dari 130.000 bh  dalam waktu 3 minggu!

Maskara dibuat khusus untuk wanita Korea dengan bulu mata pendek dan tipis dengan konsep inovatif, ‘Eyelash Curler-cara,’ ‘Hand-cara,’ & ‘Roll Brush-cara.’ Ini nama menyenangkan membawa perhatian pada produk sebelum mereka bahkan ddiluncurkan . Dari awal Agustus, ketika item diluncurkan, hanya dalam tiga minggu, produk yang dijual secara online dan di toko-toko dengan Sandara Park sebagai model utama merek.


Menganalisis pola waktu produk makeup yang dijual, perusahaan menemukan bahwa maskara menjual paling tepat sebelum liburan musim panas dimulai. Kualitas Mascara paling penting adalah menjadi tahan air dan karena line ini adalah tahan air, dapat dikatakan bahwa item ini telah menjadi salah satu must-have-item untuk makeup liburan.

Bukan hanya itu tetapi maskara ini memecahkan masalah setiap gadis yang memiliki bulu mata pendek & tipis. Dengan nama menyenangkan seperti ‘Full Volume,’ ‘C-Curl Volume,’ dan ‘Extension Volume,’   setiap nama mewakili jenis maskara itu. Nama-nama yang mengesankan membantu dengan penjualan karena masih dalam benak konsumen ketika berbelanja di toko-toko kecantikan.

Sementara itu, perusahaan berharap untuk melihat rekor baru di musim gugur untuk 'Salon de Cara.' (Foto berdasarkan CLIO)


#Nantikan produk  ‘Salon de Cara’ di widisierashop. Untuk pembelian kosmetik CLIO klik di SINI


Source.BNTnews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top