Joo Won, Shim Eun Kyung and More Attend Script Reading for ‘Tomorrow Cantabile’
 
 
Joo Won, Shim Eun Kyung, dan lainnya  muncul untuk pembacaan naskah  pertama untuk drama mendatang KBS 2TV  drama remake  'Cantabile Tomorrow'


sutradara Mon Bo Hyun, CEO perusahaan produksi Grup 8  Song  Byung Joon, PD Han Sang Woo, penulis Shin Je Won, Joo Won, Shim Eun Kyung, Baek Yoon Shik, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Lee Byung Joon, Ahn Kil Kang, Ye Ji Won, Nam Goong Yeon, dan banyak lagi menghadiri pembacaan naskah di kantor pusat KBS pada tanggal 23 Agustus.


Joo Won berkata, "Aku senang membaca manga asli. Saya memiliki banyak kasih sayang untuk karakter Cha Yoo Jin di  'Cantabile Tomorrow'. Aku sudah menunggu di kegembiraan untuk syuting pertama saya. Saya akan melakukan yang terbaik jadi saya berharap bahwa Anda melihat ke depan untuk itu. "


'Cantabile Tomorrow' diatur untuk premiere menggantikan  'Finding True Love' di bulan Oktober!


#I Can't waiiittt


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top