LADIES′ CODE′s EunB Passes Away in Tragic Car Accident with Kwon Rise and Sojung in Critical Condition
 
 
Setelah berita mengejutkan bahwa 'anggota LADIES′ CODE EunB meninggal dalam kecelakaan mobil, dengan sesama anggota Sojung dan Kwon Rise  dalam kondisi kritis, penggemar dan selebriti sama-sama telah menunjukkan curahan cinta dan dukungan untuk girl group itu.

Tweeting pesan dukungan dan belasungkawa kepada  LADIES′ CODE 'dengan #PrayforLadiesCode hashtags, #RIPEunB dan #StayStrongLadiesCode, penggemar K-Pop dan selebriti Korea telah mengalami kejutan besar.

Berikut dukungan & doa dari para selebriti :

miss A Fei: Saya baru saja mendengar tentang LADIES′ CODE '! Hati saya sakit! Istirahat dalam damai. Aku akan berdoa.

Miss A Jia: Hatiku sakit setelah mendengar tentang LADIES′ CODE '. Aku memberikan belasungkawa saya.

Tim: Semua doa-doa saya dan dukungan untuk girl gropu LADIES′ CODE dan keluarga mereka! Ini adalah yang paling disayangkan dan hati saya merobek tercabik. Aku akan terus berdoa.


Wonder Girls 'Sunye: saya mengirim belasungkawa saya untuk EunB, keluarga dan teman-teman .... Aku putus asa berdoa untuk operasi yang sukses untuk kebangkitan dan pemulihan cepat untuk kesehatan bagi anggota lain. Harap  berdoa bersama !!!

2AM Lim Seulong : saya mengirim belasungkawa saya.

2PM Juni K :  Hatiku terluka mendengar tentang LADIES′ CODE '. Rasanya jadi pengap. Mari kita semua harap berdoa dan berdoa lagi

Junggigo: Kami berdua tampil di Daegu, menggunakan ruang tunggu tepat di sebelah satu sama lain, dan bahkan saling menyapa .... tapi hari ini, saya mendengar kabar buruk ini tentang EunB. Hatiku terasa pengap ... Aku memberikan belasungkawa saya. Dan saya berdoa untuk pemulihan anggota lain dan staf yang sedang dirawat.

Brown Eyed Girls Jea: EunB .... Saya berdoa agar Anda pergi ke tempat yang lebih baik. Saya berdoa agar anggota lain juga akan baik-baik saja.

Byul: cedera tampaknya lebih serius daripada yang saya pikir. Mari kita semua berdoa bersama. Dia adalah orang yang baik dan cantik. Saya berdoa agar tidak ada hal buruk yang terjadi dan bahwa operasi akan sukses dan dia akan sembuh. Doakan!

Girls 'Day Minah : saya memberikan belasungkawa saya ... Saya berharap bahwa orang lain juga akan cepat sembuh.

Girls 'Day Sojin: LADIES′ CODE EunB ... silakan beristirahat dalam damai. Hal ini sangat disayangkan. Saya berdoa agar semua hal akan baik-baik saja dengan Rise. Harap mari kita semua berdoa bersama. Doakan semua para  anggota LADIES′ CODE '.

A-JAX Seungyub : Beristirahat dalam damai

Girls 'Day Sojin:LADIES′ CODE EunB, beristirahat dalam damai. Hal ini sangat disayangkan.

2AM Jo Kwon: Ini adalah berita mengejutkan . Dia hanya mulai mekar ... Aku akan selalu berdoa untukmu dalam hatiku. Aku memberikan belasungkawa saya. Aku akan berdoa agar anggota lain dan staf juga akan cepat sembuh.

Super Junior Kyuhyun: Ini bahkan tidak tampak seperti urusan orang lain. Orang-orang yang membaca ini, harap mari kita berdoa bersama-sama. Saya berharap untuk mendengar kabar baik tentang anggota lain yang saat ini sedang dirawat.

A Pink Chorong: Ini adalah  grup dari  direktur kami sebelumnya dan Changddai oppa bekerja keras untuk mempersiapkan. Hatiku sakit. Aku benar-benar memberikan belasungkawa saya. Aku akan berdoa Rise akan memiliki hasil yang baik. Kepada anggota, staf, direktur, dan Changddai oppa, yang mungkin cukup terkejut, harap menghibur.

Baek A Yeon: Istirahat dalam damai. Hatiku sakit begitu begitu banyak dan itu seperti insiden disayangkan bahwa sulit untuk percaya bahkan sekarang. Serta untuk teman saya So Jung, dan anggota lain dan staf, saya akan berdoa untuk pemulihan mereka. .

4minute Kwon So Hyun: Aku memberikan belasungkawa saya. Hatiku sakit dan saya tidak percaya itu. Kami bahkan muncul di siaran bersama-sama hanya beberapa waktu yang lalu ... Aku akan mati-matian berdoa bagi orang lain untuk cepat sembuh.

Byul: Go EunB ... usia muda ... Ah ... hatiku sakit. Keluarganya harus hancur. Harap bergembiralah ... Operasi Rise dan So Jung g, saya berdoa bahwa mereka akan  berhasil dan gadis-gadis akan sembuh. Saya berdoa yang lain yang terluka juga akan sembuh dengan cepat. Mengemudi dalam hujan ... menakutkan. Setiap orang yang mengemudikan kendaraan, Anda harus ekstra hati-hati. Saya berdoa agar tidak ada orang lain terluka hari ini.

Spica  Jiwon: Kecelakaan yang menimpa rekan-rekan saya, yang berlari menuju mimpi mereka bersama-sama ... Hatiku sakit. Aku memberikan belasungkawa saya untuk EunB ... Saya berdoa bahwa operasi  akan berakhir dengan sukses .. Please .... Please ...

Bumkey: Aku baru saja bangun karena tidur .Aku tidak percaya bahwa seperti hal yang mengerikan bisa terjadi. Aku memberikan belasungkawa saya. Saya juga berdoa agar kondisi yang lain akan membaik. Ini sangat sangat disayangkan. Aku memberikan belasungkawa mendalam kepada keluarga dan staf.


Eric Nam: berita pagi ini memilukan . Pikiran dan doa untuk LADIES′ CODE. Harap menjaga mereka dan keluarga mereka dalam doa-doa Anda.

Penyiar Kong Seo Young: Ah ... KLADIES′ CODE, yang menyambut saya di toko dengan gairah di mata mereka, meskipun lelah di pagi-pagi ... Aku berdoa untuk semua orang yang terluka untuk memiliki pemulihan yang baik. EunB, sangat disayangkan dan sangat sedih kehilangan ... .Rest in peace. Mari kita semua berdoa untuk mereka.

Kara Gyuri: Bagaimana ini bisa terjadi .... Istirahat dalam damai. / Semua orang harap berdoa agar So Jung dan Rise juga akan pulih dengan aman. / Ini ulang tahun Soo Jung  hari ini ... Berharap dia menerima kekuatan ....

15 & Baek Ye Rin: Aku tidak benar-benar tahu, tapi dia adalah orang yang sangat berbakat dan pekerja keras, dan juga seseorang dengan gairah sepanjang waktu. Dia adalah seseorang yang saya benar-benar sukai, membuat saya lebih sedih dan lebih disesalkan. Aku akan berdoa banyak. Benar-benar. Istirahat dalam damai.

U-KISS 'Alexander: berita tragis untuk pagi hari .. Itu terlalu muda .. Semoga Tuhan memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota, keluarga dan  staf LADIES′ CODE. RIP EunB

miss A Suzy: Istirahat dalam damai. Sakit hati saya. Saya berdoa bahwa orang lain akan cepat sembuh.

Block B Jaehyo: Istirahat dalam damai. Saya berdoa bagi anggota lain untuk cepat sembuh. Mari kita berdoa bersama-sama.

Block B Zico: Hal ini sangat menyedihkan. Istirahat dalam damai.

Block B Taeil: Dia adalah seseorang yang saya bertemu hanya beberapa jam sebelum ... Ini menakutkan dan sangat disayangkan. Istirahat dalam damai. Saya berdoa agar yang lain, yang terluka, cepat sembuh

Rainbow Jaekyung: Istirahat dalam damai.

Fly to Sky Brian Joo: Hanya mendengar berita tentang kelompok LADIES′ CODE:( Jadi sedih mendengar berita seperti ini .Berdoa untuk semua orang yang terpengaruh oleh seluruh tragedi.

Madclown: Saya ingin memberi belasungkawa saya kepada EunB, yang meninggal dalam kecelakaan yang disayangkan. Aku tidak tahu kepribadiannya, tapi aku bertemu dengannya di ruang tunggu ketika kami mempromosikan .... Ah ... ini begitu patah hati. Sangat disayangkan.

Rainbow Noeul: Ini sangat disayangkan. Istirahat dalam damai.

Kahi: Ini mengejutkan berita tersebut. Saya berdoa agar dia beristirahat dalam damai. Dan keluarga ... Saya berharap mereka bisa menghibur. Sigh. Saya berharap anggota lain segera pulih.

Dal Shabet Subin: Melihat gambar ... air mata terus keluar ... Bagaimana menyakitkan dan menakutkan pasti. Istirahat dalam damai .... Aku sungguh-sungguh berdoa bahwa orang lain akan memiliki operasi yang sukses.


RIP EunB, dan anggota lain semoga segera pulih ^^



Source.Mwave

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top