Member BIGBANG dan aktor TOP baru-baru ini berbagi pemikiran tentang adegan yang memamerkan tubuhnya  di film baru "Tazza: The High Rollers 2"

Pada tanggal 1 September, TOP duduk dengan OSEN untuk mengambil bagian dalam sebuah wawancara. Selama wawancara, ia berbagi, "Saya tidak benci mengekspos diri. Hanya saja memalukan. Para fans mengatakan bahwa itu mengejutkan bahwa saya mengekspos diriku sendiri, dan bahkan saya terkejut juga, "menyebabkan tawa.

TOP terus menjelaskan, "sutradara tahu bahwa saya merasa tertekan oleh adegan mengekspos itu  sehingga ia berulang kali bertanya pada saya dari awal. [sutradara] mengatakan bahwa [karakter saya] tidak bisa memiliki tubuh yang berotot.Film kami bukan film action, dan jika Anda menonton kartun, Dae Gil [karakter TOP] kecil. Itu sebabnya saya tidak membentuk bahu dan lengan saya. Aku mencoba untuk menjadi kecil dan kurus. Ketika aku sedang syuting adegan topless, aku begitu malu hingga aku menjerit. Itu sangat memalukan. "

Sementara itu, "Tazza: The High Rollers 2" akan rilis  perdana  di 3  September , jadi jangan lewatkan kesempatan untuk melihat TOP topless!


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top