Pada tanggal 23 Desember, aktris muda berbakat Kang Sora  bertemu dengan wartawan untuk berbicara tentang dia yang baru saja menyelesaikan drama "Misaeng." Pada wawancara, dia ditanya oleh salah satu pewawancara tentang bagaimana dia  memilih gaun yang dikenakannya untuk upacara MAMA yang menyita perhatian .

Dia berkata, "Saya hanya tahu tentang harga [gaun] dari artikel berita. Ketika saya menjadi model untuk merek Soju, aku syuting gaun yang berbeda untuk setiap bulan. Gaun yang memiliki reaksi terbaik maka itu saya pilih. Jadi saya akhirnya memakainya [untuk upacara.] Saya biasanya mencoba untuk mengenakan pakaian yang terlihat baik untuk bentuk tubuhku. "

Sebelumnya, Kang Sora menghadiri janag  MAMA
2014 sebagai presenter dengan gaun  dari H & M yang harganya cuma ₩ 39.000 tapi nampak sebagai gaun mewah padanya .


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top