Pada pagi hari tanggal 28 Desember penyanyi Se7en akhirnya dibebaskan dari tentara, 10 hari setelah tanggal keluarnya  dijadwalkan . Setelah dinas militer selama 21 bulan a di Divisi Infanteri ke-8 Pocheon yang terletak di Provinsi Gyeonggi, penyanyi disambut para penggemarnya dan media pada upacara keluar nya .


Se7en kembali ke kehidupan sipil telah menerima banyak perhatian karena kontroversi seputar tentara selebriti di mana ia terlibat, tiga bulan setelah mendaftar. Upacara keluarnya adalah pertama kalinya bahwa penyanyi itu berdiri di hadapan wartawan dan publik menyusul skandal pada bulan Juni 2013.

Di depan wartawan dan fans, Se7en mulai dengan mengatakan, 'Halo, ini adalah sersan Choi Dong Wook. Terima kasih telah datang meskipun cuaca dingin. '

Penyanyi itu kemudian menyatakan, 'Saya ingin berterima kasih kepada semua fans yang percaya pada saya dan mendukung saya sampai akhir di tengah-tengah situasi yang sulit.'


Dia juga berbagi rasa bersyukurnya  kepada keluarga dan teman-teman.Ia melanjutkan, 'Saya minta maaf karena menyebabkan kekecewaan selama dinas militer saya dan saya mencerminkan lebih kesalahan saya. Saya bertugas di divisi ke-8 selama satu tahun setengah. Setelah menghadapi hambatan besar, itu tidak selalu mudah. Saya bisa keluar  dalam kondisi sehat berkat petugas satuan eksekutif yang percaya pada saya sampai akhir. Saya berterima kasih kepada semua orang dan saya akan bekerja keras dan hidup rajin dari hari ke hari dari sekarang. Saya minta maaf karena telah keluar menyusul insiden memalukan. Ini semua adalah hal yang saya harus membawa dengan saya di masa depan, ' ia kemudian membungkuk







Video :







Source.

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top