Setelah Jiyeon T-ara membuka suara pada  penggemarnya tentang hubungannya dengan aktor Lee Dong Gun, sang aktor melakukan hal yang sama untuk para penggemarnya dengan menulis pesan tulus pada fancafe nya.

Pada fancafe nya pada tanggal 7 Juli, Lee Dong Gun menulis pesan yang sangat pribadi:




    
Hello. Ini Dong Gun. Saya bahkan tidak tahu berapa bulan sudah sejak aku meninggalkan Korea. Aku selesai syuting untuk film dengan baik dan saya sedang syuting sebuah drama di Shanghai. Saya pikir kita selesai 1/3  syuting. Masih ada jalan panjang untuk pergi.




    
Saya telah mendapat  dampak menakjubkan dari SNS [mengacu pada foto-foto dirinya dan Jiyeon beredar secara online]. Pertama, aku sangat menyesal bahwa Anda semua harus mengetahui berita besar melalui laporan berita.




    
Jiyeon dan saya perlahan-lahan mengenal satu sama lain. Meskipun dia jauh lebih muda dari saya, dia adalah orang yang bijaksana dan hati-hati yang merupakan sumber kekuatan bagi saya, ke titik di mana saya tidak pernah merasa perbedaan usia kami.




    
Orang mungkin akan melihat hubungan kita dengan persepsi yang berbeda, namun yang jelas adalah bahwa saya tidak akan terguncang oleh kata-kata orang lain. Aku akan melindunginya.




    
Harap berada di sisi saya, di pihak kita. Saya tahu bahwa belum ada banyak di pihak kita . Saya bertanya ini tanpa ragu-ragu karena aku tahu anda selalu berada di sisi saya dan tidak berubah.




    
Orang yang telah saya teemukan pada akhir tunggu yang panjang. Cinta. Saya yakin ini adalah nasib dan takdir jadi saya tidak ragu. Aku akan melakukannya dengan baik. Silakan kepercayaan dan mengawasi saya.

    PS Saya berharap untuk hanya kebahagiaan ... bagi kita semua.







#Awww so sweeettt kayak drama korea aja hehehe. kayaknya si oppa bener-bener tulus ya .Tidak banyak selebriti yang berani mengungkapkan perasaan mereka bahkan setelah hubungan mereka di ketahui publik.Semoga langgeng deh


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top