Pada siaran terbaru dari  acara SBS 'Some Guy Some Girl,'  Seo In Young dan Kang Kyun Sung mengunjungi rumah aktor Shim Hyung Tak .

Shim Hyung Tak  bercerita masa lalunya yang menyakitkan , mengaku dari masa-masa sulit keluarganya bertahan. Dia mengakui, "Saya melunasi utang dengan bekerja pekerjaan paruh waktu. Semua uang yang kami hasilkan habis untuk mengurangi utang kami. Saya pandai menekan segala sesuatu yang saya rasakan. Saya menekan rasa lapar dan kehilangan banyak berat badan."


Ibu Shim Hyung Tak membuktikan anaknya baik hati, menggali kisah malang mereka bagaimana semua keluarganya berjalan menuruni bukit setelah keluarga mereka ditipu. Ibunya  mengungkapkan bahwa dia telah  mengumpulkan  pil obat tidur, yang menyiratkan bahwa ia berniat untuk melarikan diri dari realitas yang keras dari kesulitan mereka secara permanen. Dia bahkan menulis catatan bunuh diri, tapi anaknya telah menemukan surat itu sebelum ia benar-benar berpikir tentang apa yang dia lakukan. Shim Hyung Tak, terkejut dengan pikiran ibunya yang berencana untuk menelan pil tidur .


Aktor ini menjelaskan tindakannya, mengatakan, "Saya tidak suka bahwa ibu saya memikirkan hal ekstrim seperti itu jadi saya menelan sekitar sepuluh pil obat tidur tanpa berpikir. Aku mulai berhalusinasi. Jadi aku berjalan ke UGD dan mengatakan kepada mereka aku makan pil tidur"


 Ibunya mengungkapkan bahwa ketika ia tiba di rumah sakit, anaknya berkata kepadanya, "Ibu jangan lakukan itu lagi. Kau punya kami keluargamu, mari kita mendapatkan kekuatan dan hidup."

Shim Hyung Tak r dan orang tuanya kemudian keduanya mulai meneteskan air mata saat mereka mengingat  kembali selama masa-masa sulit mereka, mengharukan hati para  tamunya.


 

#Wah nggak sangka ahjussi punya kisah hidup begitu susah ya melihat penampilannya yang selalu konyol di tiap dramanya . Fighting ahjussi ^^ 



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top